Eks Biduan Jadi Kepala Desa Berkinerja Mantap, Aksinya Banyak Dipuji Netizen

instagram.com/@angelemythasari

Terkini.id, Jakarta – Seorang biduan cantik yang kini terpilih menjadi kepala desa, Angely Emitasari menjadi sorotan di dunia maya. 

Mantan pedangdut tersebut rupanya punya kinerja yang tokcer. Di media sosial, postingan-postingannya banyak dipuji warganet.

Salah satu postingannya yang baru-baru ini menarik perhatian netizen, adalah terkait aksi bedah rumah yang akan dilakukan untuk warga miskin. Videonya jadi sorotan ribuan netizen.

“Bismillaah yaa Robb… Jum’at Mubarok.. Semua atas Izin Allah..saya Pribadi bersama Pemdes memberi Bantuan Berupa BEDAH RUMAH Buat warga Kami Agar Bisa Menempati Rumah yang Layak Buat
MBAH SAMIJAH, seorang yang Hidup sebatangkara ..
semoga berjalan dg Lancar Amin ???,” tulis Angel.

“Ya allah dimanakah anak² mereka ya allah?,” tulis ezaa_gitariez

Menarik untuk Anda:

“Salut untuk bu kades. Semoga dibri kesehatan dan kelancaran dlm mnjlani tugas negara,” tulis kristiansubekti58442

AQ liat sedih ada Mbah di rumah kasihan banget,” tulis viaantika1

@angelemythasari Barokalloh Bu Kades Semoga Tetap Amanah Aminn,”tulis Silo

Setelah postingan tersebut, dia kembali memosting kondisi rumah Mbah Samijah usai dibedah.

“Alhamdulillaah,,senya atas izin dr Allah..syukron yaa roob Kemarin mbah Samijah bisa memasuki Rumah Baru yg telah kita Bantu..Mbah Samijah adalah seorang nenek yang hidup sebatangkara bisa menempati rumah yang layak untuk beliau temapati..saya Pribadi & Pemdes Kedungkumpul ucpkn Terimakasih atas do’a dan support dr teman #berbagiituindah,” tulis Angely.

Mengutip dari jagodangdutcom, Angely Emitasari diketahui berprofesi sebagai seorang biduan dan penyanyi dangdut sebelum terpilih menjadi kepala desa. Di media sosial Instagram, akunnya terferivikasi dan difollow hingga 97 ribu netizen.

Angely Emitasari, belakangan ini menjadi sorotan. Kepala Desa Kedungkempul tersebut diketahui aktif bermedia sosial seperti Instagram.

Pada akun Instagram @angelemythasari, Angely kerap kali membagikan berbagai kegiatannya selaku Kepala Desa. 

Sejumlah warganet menyampaikan rasa salutnya atas apa yang dilakukan oleh Bu Kepala Desa tersebut.

“Alhamdulillah Bu kades yang cantik dan murah senyum ini telah sukses membagi-bagikan sembako kepada masyarakat nya yang saya kagumin ibu kadis ini dia yang membagi-bagikan secara langsung dari tangan beliau sendiri. Semoga Bu kades sehat-sehat selalu amin ya Rob,” tulis @ThamrinAmanuddin.

“Andai Lurahku Sebaik Bu Lurah @angelemythasari pasti Warga jg Sangat Senang… Lurah Yg Kerja Nyata, Amanah, Dn Tidak Ingkar Janji Sewaktu Baru pemilihan,” tulis pemilik akun @Nitta.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rachel Maryam Ajukan Isbat Usai 9 Tahun Nikah Siri, Istilah Apa Itu?

Ngaku Sering Kentut Sembarangan, Artis Ini Minta Maaf ke Suami

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar