Eks Ketum Pikom PLS siap bertarung di Musycab IMM

Abd. Ghoni Askur yang juga mantan ketua umum Pikom PLS Periode 2016-2018

Terkini.id,Bulukumba –  Menjelang Musyawarah Cabang XVII IMM Bulukumba, berbagai bakal calon formatur telah bermunculan, salah satunya Eks Ketum Pimpinan Komisariat Pendidikan Luar Sekolah ( PLS ) STKIP Muhammadiyah Bulukumba.

Perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Bulukumba akan di gelar Rabu-Jumat, 28 hingga 31 Maret mendatang.

Abd. Ghoni Askur yang juga mantan ketua umum Pikom PLS Periode 2016-2018 siap meramaikan bursa formatur pada Musycab XVII IMM Bulukumba.

“Niat ini telah bulat untuk maju bertarung, ini juga berkat dorongan adik-adik yang telah memberikan rekomendasi untuk maju, tentu sebagai kader, saya menghargai itu dan merasa yakin saya bisa menjalankan amanah yang di berikan kader IMM Bulukumba”, ungkap Ghoni.

Saat ini tambah Ghoni persiapan terus dilakukan, Formulir bakal calon Formatur telah di kembalikan, selain itu komunikasi dan silaturahim dengan para pendahulu terus dimassifkan untuk meminta dukungan demi suksesnya Musycab kedepan.

Menarik untuk Anda:

Dikonfirmasi Terpisah. Muh Ashar  Eks Ketum IMM Bulukumba Periode 2014-2016 membenarkan adanya pertemuan  antara dirinya dengan Ghoni, tapi tidak ada pembahasan serius terkait Musycab, hanya sebatas silaturahim biasa.

“Dinda Goni hanya memohon Restu untuk maju bertarung Pada Musycab IMM kedepan, tentu sebagai Alumni sekaligus Mantan Ketua IMM, saya merespon itu. Kita akan support semua kader IMM yang memiliki Potensi untuk Bertarung di event tahunan tersebut”, jelasnya.

Menurut Ashar kader berhak untuk menyatakan diri maju bertarung pada Musyab IMM, selaku mantan ketua umum,  saya hanya berpesan kepada adik-adik hari ini kita di perhadapkan dengan tahun lolitik, Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019, tentu ini menjadi hal yang harus difikirkan IMM, sehingga harapan kami kedepan yang terpilih adalah mereka yang mampu mengambil peran dalam momentum tersebut.

Diketahui berbagai nama telah di perbincangkan untuk merebut posisi ketua pada Musycab XVII IMM bulukumba mendatang, diantaranya Abd. Ghoni Askur, Al-Ihwal, Asmadi Syafar, A. Siti Fatimah, A. Nurfaizah, Shafa Jamilah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Arum Spink Pimpin Penyerahan Bantuan Ratusan Baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid Bulukumba

Kasus Positif Covid-19 di Bulukumba Tembus Angka 100

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar