Elpiji 3 Kg Langka, Warga Parepare Diminta ke Pangkalan Jalan Pelita

Harga Tabung 3 Kg Melonjak
Gas Elpiji 3 kg di Parepare langka.

Terkini.id, Parepare – Warga Parapare kesulitan mendapat elpiji 3 kilogram, warga sekitar Jalan Pelita Parepare lebih beruntung. Karena mereka bisa mendapatkan gas elpiji dengan mudah, meski harus antre.

Seperti terlihat, di pangkalan Charles Tjeng, Jalan Pelita, warga yang telah mengantongi nomor antrean, menunggu giliran untuk mendapatkan elpiji.

Nomor antrean didapatkan dibuktikan dengan KTP yang menunjukkan bahwa mereka adalah warga sekitar. Agar tidak ada yang double, warga yang mengantongi nomor antrean hanya bisa membeli satu tabung elpiji, dengan harga di bawah HET, Rp 15.000. Sementara HET LPG untuk wilayah Sulsel sebesar RP 15.500.

Pengelola pangkalan, terlihat memanggil satu-satu warga sesuai nomor antrean.

“Hanya boleh satu, tidak bisa dua,”ujar Charles Tjeng pemilik pangkalan tabung gas.

Menarik untuk Anda:

Charles Tjeng mengakui, pihaknya tidak sembarangan menjual tabung ke warga. Pembeli harus memperlihatkan identitas, karena kami tetap memprioritaskan warga di sekitar tempat tinggal.

”Kita minta warga di luar area kami, untuk membeli di pangkalan di daerahnya. Kita saja kewalahan menerima pembeli,”ungkapnya.

Sedangkan untuk harga tiap tabung LPG 3 Kg dijual dibawah HET atau sebesar Rp 15 ribu pertabungnya. “Kalau untung ada sedikit,”singkatnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ilhamsyah Azikin: Parepare Jadi Patrol Eksistensi IKAPTK Tak Lepas dari Campur Tangan Taufan Pawe

DPK IKAPTK Parepare Dilantik, Ini Pesan Taufan Pawe

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar