Masuk

Emak-Emak Menangis di Sidang Rizieq, Denny Siregar: Wah, Ternyata Spesialis Sewa Tangisan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari sebuah artikel pemberitaan yang menyebut emak-emak yang menangis di sidang Habib Rizieq Shihab juga pernah menangis di sidang gugatan Pilpres 2019.

Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, Jumat 26 Maret 2021, menyebut emak-emak yang terlihat mengenakan kacamata itu merupakan spesialis sewa tangisan.

“Wah, ternyata spesialis sewa tangisan,” cuit Denny Siregar.

Baca Juga: Denny Siregar Anggap Indonesia Bisa Ambyar Jika Anies Baswedan Jadi Pemimpin Negara

Dalam cuitannya itu, Denny Siregar juga menyertakan link artikel pemberitaan berjudul ‘Terungkap! Emak-Emak yang Nangis di Sidang Rizieq Pernah Nangis Juga di Sidang Gugatan Pilpres 2019’.

Dalam isi artikel pemberitaan yang dimuat situs Era.id, Kamis 25 Maret 2021 tersebut tertulis Sidang Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa 23 Maret 2021 diwarnai dengan aksi dua emak-emak menangis.

Sambil menangis, mereka menyerukan agar Mantan Pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu dibebaskan.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

Namun, salah seorang warganet menemukan fakta bahwa kedua emak-emak tersebut ternyata pernah juga menangis di sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu diungkapkan seorang pengguna Twitter Bang_akbar84. Dalam narasi unggahannya, ia menyebut emak-emak itu juga pernah menangis pada sidang Pilpres 2019.

“Pada sidang pilpres 2019 di MK ibu ibu ini datang dan nangis2 di depan gedung MK. Sekarang dia datang lagi nangis-nangis di depan pengadilan Risieq.

Netizen itu pun menyebut kedua emak-emak itu pintar bersandiwara menangis lantaran hanya ingin terkenal.

Baca Juga: Jika Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Denny Siregar Janji Berhenti Ngomong Politik

“Emang jago ekting dan pengen terkenal kali ya?,” ujarnya.