Enam Siswa SMA Temukan Mayat di Pinggir Pantai Barru

mayat ditemukan
Enam Siswa SMA Temukan Mayat di Pinggir Pantai Barru

Terkini.id, Barru – Warga Jalange, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, sontak kaget setelah enam orang siswa SMA yang sedang mandi menemukan mayat dalam posisi tengkurap, Minggu 22 Juli 2018.

Enam siswa SMA tersebut yang sedang bermain di pantai kemudian menarik mayat tersebut dengan tali hingga di pinggir laut, dan memanggil sejumlah masyarakat, untuk melihat langsung mayat tersebut, hingga kemudian dilaporkan ke Mapolsek Mallusetasi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Barru, Sainuddin mengatakan, kalau mayat yang tanpa identitas tersebut pertama kalinya ditemukan oleh anak SMA yang sedang mandi-mandi.

“Jadi mereka ini ke laut untuk mandi-mandi bersama dengan rekannya, yang berjumlah enam orang, namun mereka justru menemukan mayat yang sudah kaku dan dalam kondisi tengkurap,” ujarnya.

Sainuddin menuturkan, kalau keenam siswa yang menemukan mayat yang sedang tengkurap itu mengambil tali, kemudian menarik mayat itu hingga di pinggir pantai.

“Jadi dia tarik mayat itu sampai ke pinggir laut dengan menggunakan tali seadanya yang mereka temukan,” ungkap dia.

Mayat yang ditemukan keenam siswa SMA tersebut diduga warga Kupa

Lanjut Sainuddin menuturkan, kalau sesuai dengan hasil penyelidikan aparat kepolisian, mayat tersebut diduga kuat merupakan Akbar (30), warga Kupa, Barru, yang baru saja pulang dari toli-toli.

“Setelah kami lakukan penyelidikan mayat itu diduga kuat merupakan Akbar, warga Kupa, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, yang mana dia ini baru saja pulang dari Toli-toli,” ungkap Sainuddin.

Sainuddin menjelaskan, kalau Akbar saat tiba dari Toli-toli di Kota Parepare, dia berjalan kaki melalui pantai, dan dirinya bahkan sempat bertemu keluarganya saat dirinya sedang berjalan.

“Yah jadi dia ini jalan dari Parepare ke Kupa untuk sampai di keluarganya, namun entah kenapa kemudian dia bisa ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, tapi dugaan sementara dia ini stres,” jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Keren, Cadika Bakal Jadi Miniatur Perkemahan Cibubur

Terkini.id,Gowa - Renovasi Bumi Perkemahan Pramuka Cadika yang berlokasi di Kelurahan Pabentengan, Kecamatan Bajeng diharapkan dapatu menjadi miniatur Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur.Hal