Eni Rohaeni: Habib Rizieq Tukang Ngibul, Mesum dengan Ayank Izza

Terkini.id, Jakarta – Jejak digital postingan oknum guru bernama Eni Rohaeni sebut Habib Rizieq Shihab tukang ngibul dan berbuat mesum lewat video chat dengan seseorang yang disebutnya Izza, viral di media sosial.

Adapun jejak digital postingan Eni Rohaeni sebut Habib Rizieq tukang ngibul dan mesum dengan Izza itu viral usai diunggah pengguna Twitter Maspiyuaja, seperti dilihat pada Minggu 3 Juli 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu membagikan sejumlah foto tangkapan layar postingan Eni Rohaeni berisi caci maki dan fitnah keji terhadap Rizieq Shihab.

Baca Juga: Pengamat Sebut Habib Rizieq Bukan Lagi Magnet Politik, Aziz Yanuar:...

“ASTAGHFIRULLAH…. Jejak Digital Si Ibu Guru pd_eni Yang Menghina Habib Rizieq, Twitnya Penuh Caci Maki dan Fitnah Keji,” cuit netizen Maspiyuaja.

Dilihat dari foto tangkapan layar postingan Eni Rohaeni, tampak oknum guru itu menyebut Rizieq dengan sebutan tukang ngibul.

Baca Juga: Adi Prayitno Sebut HRS Bukan Lagi Magnet Politik, Aziz Yanuar:...

Ia juga menyebut mantan Pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu berbuat mesum lewat chat video dengan seseorang bernama Izza.

“Yang tukaang ngibul kan loe Rizik, mesum kalui vidio chat dg ayank Izza…,” ujar Eni Rohaeni lewat akun pribadinya Pd_eni.

Tak hanya itu, Eni juga menyebut Rizieq telah mengendalikan orang-orang untuk membangkang terhadap NKRI.

Baca Juga: Adi Prayitno Sebut HRS Bukan Lagi Magnet Politik, Aziz Yanuar:...

“Dan mengendalikan orang-orang untuk membangkang pada NKRI,” tuturnya.

Selain menyebut Habib Rizieq tukang ngibul dan mesum, Eni Rohaeni pada postingannya juga menuding terdakwa kasus tes usap itu sudah tidak terima lagi upeti dari diskotik.

“Soalnya si Rizik sdh kagak terima upeti lagee dari diskotek itu,” ujarnya.

Bagikan