Erna ingatkan ini bagi peserta pertemuan koordinasi gerakan peduli kanker

Ketua Tim Penggerak PKK kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, saat membawakan Materi dalam acara pertemuan Koordinasi Gerakan Peduli Kanker

TERKINI.id, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, saat membawakan Materi dalam acara pertemuan Koordinasi Gerakan Peduli Kanker yang diselenggarakan dinas Kesehatan kota Parepare, di hotel E Dhotel kota Parepare, Rabu 6 Desember 2017.

Dirinya mengingatkan beberapa hal kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara teraebut yang terdiri dari beberapa perwakilan organisasi dan juga masyarakat.

“Jadi kita perlu pahami apa yang menyangkut dengan persoalan keagamaan dalam hal pencegahan kanker ini sendiri,”pungkas Erna Rasyid Taufan.

Tentunya kata, Erna, banyak yang perlu kita pahami dalam pencegahan ini apalagi bagaimana sebagai perempuan tentunya menjaga diri kita dari segala hal, dan bagaimana mempertahankan reproduksi kita agar bisa terhindar dari penyakit ini sendiri.

“Kanker ini perlu menjadi perhatian kita semua selain itu juga perlu menjaga stabilitas dalam menata kondisi alat reproduksi kita apalagi para perempuan-perempuan muda,”terangnya.

Ketua BKMT Kota Parepare ini, menjelaskan, kalau perlunya perhatian khusus terkait penyakit ini sendiri karena bisa merugikan tersendiri buat kira para perempuan-perempuan ini sehingga kita memang perlu menjaga agar terhindar dari penyakit ini.

Baca :Ulang tahun, Erna Rasyid Taufan bagi-bagi Al Quran

“Mari kita menjaga kesehatan kita agar bisa terhindar dari hal-jal yang tidaj kita inginkan, dan tentunya itu akan sulit terwujud tanpa adanya dukungan keagamaan, dan pemahaman keislaman, dalam menjaga kondisi ini sendiri,”terangnya.

PenulisArsyad