Erna Rasyid Taufan Ajak Warga Parepare Sadar Berzakat

Erna Rasyid Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Ketua Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menilai Hari Zakat Nasional yang diperingati hari ini, 12 Juni 2018 sebagai momentum untuk berbenah diri.

Di dalam memperingati hari zakat nasional ini, Erna Rasyid Taufan mengajak masyarakat untuk semakin sadar akan pentingnya zakat bagi kaum yang membutuhkan, seperti fakir miskin, dhuafa, dan orang-orang yang membutuhkan lainnya.

Erna berharap, kepedulian warga di momentum hari zakat nasional ini juga semakin tinggi.

“Semoga di hari zakat nasional ini kita semakin sadar akan pentingnya berzakat. Saat ini kita belum melihat pemungsian zakat secara maksimal. Insya Allah Lazismu bisa maksimal,” harapnya.

Lazismu Parepare akan melakukan pembagian zakat untuk muamalat dan guru mengaji

Di dalam memperingati Hari Zakat Nasional tersebut, Lazismu Parepare kata dia, akan melakukan pembagian zakat untuk muamalat dan guru mengaji kampung yang akan digelar Rabu, 13 Juni 2018, di Balai Ainun, Kota Parepare.

“Saya sangat berharap kerjasama dengan pemerintah, tokoh masyarakat, organisasi agar semakin bersinergi untuk memaksimalkan pengelolaan zakat yang selama ini belum optimal,” paparnya.

PenulisArsyad