Erna Rasyid Taufan Duduk Bersama dengan Ketua DPRD Soppeng

Erna Rasyid Taufan Duduk Bersama dengan Ketua DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, melakukan pertemuan dalam rangka duduk bersama dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang, Andi Pattapaunga, di rujab Ketua DPRD Soppeng, Kamis 2 Agustus 2018.

Erna Rasyid Taufan yang dikabarkan bakal maju melaju ke pemilihan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), sementara basis massa besar di tingkat Kabupaten Soppeng, tentunya menjadi kekuatan oleh Ketua DPRD Soppeng, belum lagi beliau ini merupakan Istri Mantan Bupati Soppeng

Erna Raysid Taufan, mengatakan, kunjungan bersama dengan Ketua DPRD Soppeng, tidak lain karena kedekatan yang baik antara dirinya dengan Ketua DPRD Soppeng.

“Antara saya dengan beliau ini Andi Pattappaunga, tidak lain karena hubungan emosional yang baik dan beliau ini merupakan sahabat baik dengan saya, bahkan kerap beberapa acara yang ada di Soppeng, memang saya kerap berkunjung dan silaturrahim dengan beliau, jadi ini tidak ada kaitannya dengan Pileg”ungkapnya.

Dia menuturkan, kalau kedekatan dan silaturrahim antara sesama ummat manusia, memang perlu terus dipelihara, selain itu juga dengan silaturahmi dan juga hubungan antar sesama manusia bisa lebih baik lagi.

“Kita harus terus jalin silaturrahim yang baik antara sesama masyarakat, karena persaudaraan sesama muslim itu perlu terus kita pelihara lagi, karena selain hubungan antara Tuhan, kita juga jaga hubungan dengan Manusia,”jelasnya.

Selain berkunjung di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, dirinya juga mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Soppeng, dan menyempatkan mengunjungi ruang perawatan ICU yang ada di RSUD tersebut.

Dirinya sempat melihat kondisi pembangunan yang ada di RSUD Soppeng tersebut, yang kinj terus dalam proses renovasi demi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan kesehatan, memang perlu untuk ditingkatkan setiap daerah, dan kami juga genjot hal itu di Parepare,”ujar Erna Rasyid Taufan.

Komentar

Rekomendasi

Update Corona Kabupaten Soppeng, Jumlah ODP Bertambah Jadi 4 Orang

Andi Kaswadi Pimpin Tim Covid-19 Soppeng Semprot Disinfektan

Dua Warga ODP Covid-19 di Soppeng Dalam Pengawasan Tim Kesehatan

Kaswadi Razak Pantau Satgas Gugus Pengendalian Virus Corona di Perbatasan Soppeng

Cegah Virus Corona, Pemda Soppeng Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan

Cegah Penyebaran Corona, Pemda Soppeng Tunda HJS ke-759

Dirut RSUD Latemammala Soppeng Bantah Punya Pasien Covid 19

Jelang Soppeng Fun Run 2020, Panitia Siapkan 126 Personel Pengamanan dan Petugas Medis

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar