Erna Rasyid Taufan: Tahun Baru Islam, Momentum Perbaiki Ukhuwah Islamiah

Terkini.id, Parepare – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengingatkan pentingnya membangun ukhuwah islamiah dalam diri masyarakat Parepare.

Erna Rasyid menekankan bagaimana kedepannya membangun nuansa keislaman yang ada di Kota Parepare.

Hal itu demi menuju Kota Parepare yang religius dan Parepare sebagai kota santri dan ulama.

Maka, dengan momentum tahun baru Islam ini, Erna Rasyid Taufan senantiasa mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Parepare, agar memperbaiki niat diri menuju ke perbaikan diri dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita perbaiki diri kedepannya untuk lebih baik lagi, tujuan kita bersama bagaimana mewujudkan Parepare menjadi Kota Ulama dan santri, sehingga perlu pengembangan diri kedepannya,” katanya, Rabu 12 September 2018.

Erna menuturkan, bahwa pengembangan keagamaan yang ada di Kota Parepare dengan hadirnya sejumlah pembinaan yang dilakukan mulai tingkat SD, hingga ke tingkat dewasa, adalah dengan menyebarkan virus keagamaan kepada masyarakat Parepare.

“Kita salurkan virus-virus keagamaan kepada masyarakat Parepare, ini tidak lain demi melakukan peningkatan keagaman, sehingga dengan momentum tersebut maka keagamaan di Parepare bisa lebih maju dan berkembang lagi,”jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Parepare

Pemkot Parepare Siapkan Armada Callnak Centre

Terkini.id, Parepare - Pemerintah Kota Parepare akan menganggarkan pengadaan mobil atau armada untuk memaksimalkan pelayanan program CallNak Centre.Sedikitnya dua buah armada akan dianggarkan pada
Parepare

SMP Negeri 13 Parepare Sepi Pendaftar

Terkini.id,Parepare - Salah satu sekolah di kota Parepare mengalami penurun jumlah pendaftar pada penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2019, adalah Sekolah Menengah Pertama