ESC UIN Alauddin Makassar Gelar Raker dan Pelantikan Pengurus Baru

Terkini.id, Makassar – Economics Study club (ESC) of UIN Alauddin Makassar (Uinam), kembali menggelar Rapat kerja (Raker) kelima yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus periode 2020-2021, berlangsung di Auditorium Cemara Pallantikang, Kamis hingga Jumat, 27-28 Februari 2020.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari 1 malam ini dihadiri 40 orang termasuk tiga dewan pembina, Pendiri ESC, Abrianto S.E dan Eti Rahayu Putri S.E, demisioner serta panitia, dan juga tamu undangan dari berbagai organisasi ekstra dan intra kampus, dan mengusung tema “Mewujudkan kepengurusan yang berintegritas dan profesional dalam berlembaga”.

Raker dibuka langsung oleh dewan pembina yakni Andi Faisal Anwar SE MS.i atau yang akrab disapa Ical.

Baca Juga: Peringati Hari Filsafat Sedunia, HMJ Aqidah dan Filsafat Islam UIN...

Di tengah-tengah sambutannya, ia berharap agar kepengurusan yang akan datang bisa lebih progresif lagi dan berjalan sesuai cita-cita luhur dari ESC.

“Saya berharap di bawah kepengurusan yang baru, ESC bisa menjadi lebih progresif lagi dan berjalan berdasarkan cita-cita luhur terbentuknya,” ucap Dosen Ilmu Ekonomi UIN Alauddin Makassar ini.

Baca Juga: Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Tanam Pohon di Kelurahan Cempa...

Senada dengan itu, Ketua Umum ESC Periode 2018-2019, Irvan mengatakan, ESC harus tetap eksis dan progresif baik di bidang kajian dan keilmuan maupun aktivitas-aktivitas sosial lainnya.

“Kalian jangan pernah kaku menjalankan kepengurusan, tetaplah eksis dan progresif baik di bidang kajian dan keilmuan maupun [email protected] sosial lainnya,” tutur pria kelahiran Kajang, Bulukumba inii.

“Jadilah insan yang selalu setia tanpa syarat, tunjukkan kepada mereka bahwa kalian masih memiliki hati nurani yang tulus terhadap sesama. Hidup itu bukan tujuan akan tetapi sebuah perjalanan, teruslah berjuang, because life is so beautiful and colourful,” pungkasnya.

Baca Juga: Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Tanam Pohon di Kelurahan Cempa...

Citizen Reporter: Erwin (Sekretaris Divisi Kajian dan Pengembangan ESC UIN Alauddin Makassar)

Bagikan