Event Lomba Lari “5 K, Run for Charity Hadirkan Komedian ‘Jalangkote Rasa Keju’

Dua komedian Makassar Sukri dan Adhy 'Bassitoayya', meramaikan lomba lari di Palopo, Minggu 9 September 2018

Terkini.id, Palopo – Event lomba lari ‘5 K, Run for Charity’ di Palopo, menghadirkan dua komedian Makassar Sukri dan Adhy ‘Bassitoayya’.

Event lari pun menjadi meriah atas hadirnya dua komedian yang dikenal melalui sejumlah video lucunya di youtube dan berbagai media sosial lain itu.

Event yang dilaksanakan Minggu 9 September 2018 di Kota Palopo berlangsung meriah karena komedian asal kota daeng tersebut berhasil mengocok perut para peserta lomba lari.

Saat mendampingi Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwien, Sukri Basto menyampaikan antusiasmenya untuk hadir dan mengikuti event tersebut.

Hal itu karena, menurutnya ajang itu selain untuk kesehatan tubuh juga akan dimanfaatkan untuk menjumpai sejumlah fansnya di Kota Palopo.

Baca juga:

Guna meramaikan lomba lari yang bertujuan untuk amal tersebut Andi Arwien juga akan terjun langsung menempuh rute yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Bahkan dirinya memboyong sejumlah pelari asal kota Makassar untuk turut meramaikan ajang yang bertepatan dengan hari olahraga nasional tersebut.

“Kebanggaan tersendiri bagi saya bisa terlibat lngsung dan merasakan serunya lomba lari 5K sambil berdonasi dan berbagai keceriaan, dengan para peserta lomba lainnya ‘ungkap Arwien.

Andi Arwien juga mengajak masyarakat Kota Palopo tak hentinya berbuat baik kepada sesama manusia, karena kegiatan donasi seperti yang saat ini dilaksanakan mencerminkan solidaritas mastarakat Kota Palopo sangatlah tinggi.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan rutin, saya uvapkan selamat datang para Runners yang terlibat pada acara kali ini semoga kegiatan ini dapat merekatkan silaturahmi para Runners,” harap Andi Arwien.

Usai lomba Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwien, menyerahkan langsung donasi kepada keluarga balita.

Fitriani jamal selaku panitia mengatakan, ajang lomba lari 5 K ini dilaksanakan untuk membantu salah seorang balita asala Kota Palopo bernama Afiyah Rafanda Asman yang saat ini menderita penyakit jantung bawaan.

“Hasil lomba yang dilaksanakan didonasikan langsung ke keluarga balita Afiyah Rafanda Asman yang saat ini menderita penyakit jantung bawaan,” ungkap Fitriani.

Adapun rute yang ditempuh yaitu dari lapangan Gaspa, melalui sepanjang jalan Andi Djemma, kemudian mengarah ke lapangan Pancasila, melalui jalan La Tamaccelling, kemudain jalan Opu To Sappaile dan berakhir kembali di lapangan Gaspa.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

Disdik Palopo Tegaskan Belajar dari Rumah Masih Berlaku Sampai 1 Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar