Fatmah Ingin Dorong Kebijakan Pendampingan UMKM di Makassar

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Fatmah Yusuf Ismail

Terkini.id — Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Fatmah Yusuf Ismail memiliki keinginan untuk mendorong kebijakan terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat kecil.

Ia berjanji jika terpilih, Caleg Dapil III ini ingin fokus terhadap pemberdayaan masyarakat di setiap ruang perekonomian. Salah satunya dengan memberikan edukasi dan pendampingan kepada pelaku UMKM.

“Jika saya diberi amanah oleh masyarakat, yang paling ingin saya perjuangkan yaitu memberikan ruang kepada pelaku UMKM ataupun yang baru ingin memulai usaha. Jadi kita dorong kebijakan pemerintah dalam hal pemberian modal dan prasarana, serta pendampingan,” ungkapnya.

Lanjut Selai itu, kata Wakil Ketua APSAI Makassar ini, dirinya juga ingin mendorong peningkatan kreativitas kaum milenial untuk menggali potensi yang bisa menghasilkan suatu produk yang bernilai ekonomis.

“Saya juga fokus memperjuangkan peningkatan industri-industri yang ada di lorong. Home industri harus terus dikembangkan. Jadi efeknya bisa jadi destinasi, biar jadi gampang menarik wisatawan lokal maupun mancanegara,” tandasnya.

Komentar
Terkini