Fawaz Syari dan Munseries Buka Puasa Sekaligus Luncurkan Koleksi Terbarunya

Founder Fawaz Syari

Terkini.id,Makassar – Bulan suci Ramadan selalu dimanfaatkan oleh umat muslim sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi oleh banyak pihak. Tanpa terkecuali bagi Fawaz Syari dan Munseries.

Salah satu Founder Fawaz Syari, Monalisa Januar mengatakan buka puasa bersama pelanggan tersebut merupakan salah satu cara dari Fawaz Syari untuk eratkan silaturahmi dengan para pelanggan setianya. Acaranya di Hotel Arthama Makassar, Sabtu 11 Mei 2019 pukul 15:30 Wita.

“Ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi dengan pelanggan dan reseller dari Fawaz Syari karena selama hampir 2 tahun Fawaz Syari belum sempat semua ketemuan, sehingga kami ikuti momen puasa ini dengan berbuka puasa bersama dengan mereka skalian meluncurkan koleksi terbaru dari Fawaz Syari untuk lebaran,” tutunya.

Lanjut Lisa begitu sapaan akrabnya menjelaskan bahwa pada kesempatan itu pihaknya juga menggelar fashion show koleksi-koleksi lebaran sesuai dengan temanya “Pelangi Ramadan”. Sedikitnya ada delapan baju terbaru untuk koleksi lebaran yang akan ditampilkan saat fashion show nanti,” lanjut Lisa.

Masih kata pengurus Jameela Hijab Community ini mengaku untuk koleksi terbarunya akan mengangkat sutera Makassar yang dibuat menjadi busana muslim.

“Alhamdulillah ternyata sangat bagus juga untuk dipakai silaturahmi di hari raya,” terangnya.

desainer chyms

Untuk label Fawaz Syari, kata Lisa, pengerjaan lebih handmade, bahannya juga cukup berbeda dari yang sebelumnya seperti crepe, dobby dan satin. Ada detil yang cukup rumit juga digunakan. Jadi harganya memang lebih mahal. Dan Koleksinya kali ini juga untuk dressnya dibuat juga mudah di mix dan match.

“Semoga dengan koleksi terbaru ini bisa swmua pakai, kami bisa persembahkan baik perempuan-perempuan yang berhijab ataupun yang tidak berhijab agar terinspirasi memakai hijab,” sambungnya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="152401" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini