Masuk

Film Action ‘Bonnie’ Siap Tayang di Bioskop Awal Tahun 2023

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah film bergenre action, siap tayang mengisi awal tahun baru 2023. Diproduseri Wahyudi Beksi, dengan Tawang Khan Production, film ini disutradarai Agus H. Mawardi dan Marsha.

Film Bonnie menceritakan tentang cewek jagoan yang membela hak-hak perempuan (womens empowerment) dengan aksi laga yang berbeda dari film lain.

Film Bonnie dibuat dengan koreografi action bela diri yang berbeda. Ada tiga adegan laga yang kolosal didukung 1200 fighter (stunt performer),” beber Wahyudi Beksi yang juga merupakan Ketua Umum Merah Delima Indonesia (BMDI), salah satu perguruan silat betawi.

Baca Juga: Kisah Pengabdi Setan 2 : Banyak Diminati Penonton, Kabar Terbaru Kini Bisa Streaming

“Tingkat kesulitannya cukup tinggi. Openingnya aja akan melibatkan 150 fighter,”sambung Wahyudi.

Untuk sajian aksi yang prima, koreonya dipercaya pada All Star Team Indonesia yang dikomandoi Fandy Fight sebagai Action Director.

“Kami melibatkan 1200 orang professional fighters dan berkolaborasi dengan berbagai macam perguruan silat untuk adegan laga di film Bonnie,” ujar Fandy Fight.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Tayang Perdana Raih Setengah Juta Penonton

“Pada intinya, tapi menciptakan peluang bagi para fighters untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam beladiri, ” kata Wahyudi menimpali.

Film ini berfokus pada gadis SMA bernama Bonnie, mengangkat kisah seorang remaja SMA yang memiliki masa lalu yang kelam.

Namun dengan ilmu beladiri yang dimilikinya ia mampu bertahan untuk melindungi dirinya sendiri bahkan kaumnya.

Tanpa ampun Bonnie akan membela bila ada wanita yang dibully atau tertindas.