Final Piala Indonesia, Pelatih PSM: Kami Sudah Tidak Sabar Lawan Persija

PSM
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic

Terkini.id, Makassar – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku sudah tidak sabar untuk bertanding pada lag ke-2 melawan Persija Jakarta pada final Piala Indonesia 2018.

“Kita siap untuk besok, saya kira dengan bantuan fans yang luar biasa, kita bisa melakukan itu,” kata Darije saat konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin, 5 Agustus 2019.

Darije juga mengaku bangga terhadap pemain PSM lantaran mereka membuat situasi ini menjadi lebih baik. Sehingga, kata dia, berkesempatan memegangi trofi juara besok.

Dia mengatakan, dirinya bakal terus menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk aktif selama 90 menit bermain dengan baik.

“Dan memaksa mereka main dalam pengorganisasian yang baik dan terukur,” kata dia.

Sementara itu, Wiljan Pluim, mengatakan juga juga tidak sabar untuk laga besok. Dengan kondisi yang sekarang, ia menyatakan sudah sangat siap untuk bermain.

Kendati begitu, dia mengaku kecewa dengan peristiwa pembatalan pertandingan sekitar satu minggu yang lalu lantaran dibatalkan PSSI.

“Tetapi kita siap, semuanya sudah menyiapkan diri untuk pertandingan besok, setelah saya tiga tahun berada di sini, ini kesempatan untuk membawa juara ke sini, memberikan piala pertama untuk PSM Makassar,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Wakil Bupati TSY Kukuhkan TPAKD Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba - Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto mengukuhkan anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bulukumba. TPAKD ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah selaku