Foto: Akrabnya Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar

Kapolda, Irjen Pol Umar Septono bersama para buruh pelabuhan.(ist)

Terkini.id, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, mengunjungi terminal Pelabuhan Makassar di Jalan Nusantara Kota Makassar, Rabu 16 Januari lalu, sekitar pukul 10.00 wita.

Didampingi Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, Kapolda Sulsel di sambut baik oleh Direktur Operasi dan Komersil PT Pelindo IV (Persero), Pejabat serta Buruh PT Pelindo IV saat tiba di lokasi.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Polda Sulsel itu menegaskan, diringa datang dengan maksud silaturahmi dengan saudara-saudaranya. “Karena saya sering lewat di depan pelabuhan menyapa saudara,” tegasnya.

“Saya sangat senang bisa berkumpul dan ketemu kalian. Saudara dan saya di mata Allah tidak ada yang berbeda di antara kita, semua sama. Yang harus kita perbaiki adalah akhlak dan ibadah kita semua,” tambahnya.

Tidak selesai di situ, pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu memberikan hadiah kepada buruh yang berulang tahun pada bulan Januari dan melanjutkan dengan makan bersama.

Menarik untuk Anda:

Tidak ada pembeda antara sang jendral Umar dan buruh pelabuhan, Semua makan bersama dengan menu makanan yang sama sambil duduk melantai.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kalla Meet Berlangsung di Bulan Oktober, Catat Tanggalnya

Bantu Anak Yatim, Ketua GIB: Kami Ingin Mereka Dapatkan Beras Premium Terbaik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar