Foto-foto Kemeriahan Kampanye Tim Prabowo di Lombok

Terkini.id, Mataram – Berbeda dari kampanye-kampanye sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menunjukkan kuatnya dukungan terhadap dirinya pada Selasa 26 Maret 2019

Kemarin, Prabowo Subianto berkampanye di lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 26 Maret 2019.

Baca Juga: Soal FPI Reborn Dukung Anies Jadi Pilpres, Adib Miftahul Sebut...

Dalam kampanye tersebut, pasangan Sandiaga Uno itu menyampaikan orasinya di hadapan masyarakat.

Di tengah pidato tersebut, ada seorang ibu lansia atau nenek dengan kerudung hijau naik ke atas panggung. Nenek itu pun langsung memeluk Prabowo dan berbisik.

Baca Juga: Gerindra Resmi Pecat Taufik, Wihadi: Bilangnya Tetap di Gerindra, Kenyataannya...

“Di NTB seorang nenek merangsek naik panggung. Berbisik, menitipkan pesan, menitip harap untuk anak cucu agar diperjuangkan Pak @prabowo dan bang @sandiuno,” kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak dikutip dari akun Twitter @Dahnilanzar.

Baca Juga: Gerindra Resmi Pecat Taufik, Wihadi: Bilangnya Tetap di Gerindra, Kenyataannya...

Prabowo mengungkapkan, nenek itu membisikkan pesan agar mantan komandan jenderal Kopassus itu tetap teguh dan sabar dalam berjuang.

“Ibu tadi pesan ‘selalu tegar dan berani dalam membela rakyat’. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan akan mempersembahkan dirinya bagi bangsa dan negara. Prabowo juga memastikan pemerintah akan menjamin kesejahteraan petani dan nelayan.

“Saya akan kembalikan kekayaan Indonesia agar dinikmati rakyat. Seluruh jiwa, raga, tenaga, pikiran, segalanya akan saya persembahkan kepada bangsa dan rakyat,” kata Prabowo.

Bagikan