Foto: Nurdin Abdullah Kemas Barang-barangnya di Kantor Bupati Bantaeng

Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah sedang membereskan ruangannya, Senin 13 Agustus 2018. (facebook/bunyamin putra)

Terkini.id, Makassar – Tinggal menghitung bulan Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Prof Nurdin Abdullah, akan segera dilantik.

Nurdin yang merupakan Bupati Bantaeng dua periode itu, mulai berkemas dan membereskan ruang kerjanya di Kantor Bupati Bantaeng lantai dua, Senin 13 Juli 2018.

Dalam foto yang disebar oleh Humas Pemkab Bantaeng, terlihat Nurdin dibantu tiga orang staf pemerintah kabupaten Bantaeng, membungkus sejumlah buku ke dalam sebuah kardus.

Gubernur terpilih Sulsel itu akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Bantaeng pada 15 Agustus 2018 mendatang, dan digantikan oleh pasangan Ilhamsyah Azikin Solthan-Sahabuddin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Duh! Sudah Punya 4 Istri, Pria Ini Perkosa Muridnya

Terkini.id, Makassar - Aksi pemerkosaan dilakukan oleh seorang pengasuh pondok pesantren di Kalimantan Barat kini menjadi buronan polisi.Pasalnya, dia diduga memperkosa santriwatinya sendiri.Oknum pengasuh
News

Indonesia Negara Keenam Paling Indah di Dunia

Terkini.id, Jakarta - Sebuah situs pariwisata yang berbasis di Inggris, roughguides.com mengumumkan 20 negara paling indah di dunia.Menariknya, Indonesia menduduki posisi nomor 6 sebagai