Frame Insight Indonesia Bakal Gelar Diskusi Strategi Branding Digital, Catat Tanggalnya

Terkini.id, Makassar – Di penghujung tahun 2019, aplikasi Tik Tok membuat kejutan lantaran mampu menembus 1,5 miliar penggun. Platform yang diprediksi akan mengalahkan Instagram ini makin hari digandrungi anak-anak muda di Indonesia.

Dari fenomena tersebut, marketer diharapkan untuk pintar mengambil peluang agar tetap terhubung dengan calon pelanggannya

Oleh karena itu, dari sekian banyak strategi marketing di era serba cepat ini, Frame Insight Indonesia menggelar kegiatan Frame Talk, dengan mengangkat tema “Strategi Marketing 4.0”.

Menurut Project Manager Frame Insight Indonesia, Salim, bertumbuhnya market yang terkoneksi dengan online perlu didukung stategi pemasaran digital yang tepat, bukan hanya Tik Tok.

“Beberapa media yang efektif seperti menggunakan jasa influencer, mengoptimalkan toko di marketplace dan membuka model bisnis baru ghost kitchen akan menjadi salah satu strategi efektif untuk digunakan,” ujar Salim, Kamis, 23 Januari 2020.

Acara yang akan dihelat di Warunk Upnormal Jalan Andi Jemma Makassar tersebut akan diadakan pada Minggu, 26 Januari 2020, mendatang dan akan mengundang Andi Mattuju, seorang digital marketing strategis dari WMU Beauty, sebagai pembicara.

“Beliau salah seorang yang sukses melakukan branding di digital marketing, beliau akan membeberkan pengalamannya pada Frame Talk ini,” kata salim.

“Untuk registrasi peserta, Frame Insight Indonesia tidak memunggut biaya, cukup dengan memenuhi syarat yang diajukan dengan konfirmasi langsung ke nomor Whatsapp admin 0895806146057,” tambahnya.

Komentar

Rekomendasi

Muslimah Wahdah Cabang Pulau Barrang Lompo Gelar Kajian Pemuda, Ini yang Dibahas

Lantik Pengurus Kampung Donor, Ini Pesan Ketua PMI Makassar

Hadir di Muktamar LIDMI, Ini Harapan Direktur Pristac

Warga Pulau Dapat Bantuan Dana Tunai dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel

Danny Pomanto Perkenalkan Skuter Elektrik Untuk RT/RW

Muslimah Wahdah Makassar Gelar Pembekalan Penyelenggaraan Jenazah

Kota Makassar Dinilai Semakin Mundur

Direktur Pristac Didaulat Narasumber di Dialog Kebangsaan PP LIDMI

Didukung Nelayan Maju di Pilwali Makassar, Deng Ical: Terima Kasih

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar