Frank&co Buka di Nipah Mall Makassar, Saatnya Berburu Diskon

Frank&co Buka resmi membuka outletnya di Nipah Mall Makassar Jalan Urip Sumoharjo, Kamis 5 Desember 2019

Terkini.id,Makassar – PT Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara melalui brand Frank & co kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet kedua di kota Makassar.

Frank&co Buka resmi membuka outletnya di Nipah Mall Makassar Jalan Urip Sumoharjo, Kamis 5 Desember 2019.

Area Manager Frank&co, Rolly Soesanto mengatakan sebagai perusahaan retail perhiasan, Frank & co membawa tagline sebagai rumah bagi berlian F VVS yakni warna F dan kejernihan (Very Very Slighty Included) yang di-sourcing secara seksama dari seluruh dunia hadir dengan luas 130 m2.

“Ini menggenapi jumlah gerai Frank & co menjadi 35 gerai di seluruh Indonesia, dimana setiap pecinta perhiasan dapat melihat seluruh koleksi perhiasan Frank & co baik itu perhiasan berlian, emas hingga batu berharga (precious stones) dengan kualitas terbaik lebih dekat,” urainya.

Disebutkan Rolly, salah satu produk unggulan Frank & co adalah cincin pernikahan seri “Love Knot” yang dirancang oleh desainer kenamaan Sebastian Gunawan dengan tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam.

Frank&co Buka resmi membuka outletnya di Nipah Mall Makassar Jalan Urip Sumoharjo, Kamis 5 Desember 2019

“Seluruh koleksi ini terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik,” bebernya.

Masih kata dia, terdapat 7 desain cincin pernikahan istimewa yang melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik.

“Ketujuh ini, Infiniti Ring, Matched Ring, Embrace Ring, Trust Ring, Pristine Ring, Trinity dan Eternity Ring,” sebut Rolly.

Dijelaskan pula bahwa tidak hanya penjualan saja, gerai ini juga menyediakan layanan purna jual, seperti cuci maupun reparasi perhiasan.

“Selain kedua layanan tersebut pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai perhiasan berlian melalui Jewelery Representative yang berpengalaman serta peralatan berteknologi canggih seperti minilab untuk mememeriksa secara detil perhiasan berlian yang mereka beli di Frank & co,” terangnya.

Sebagai kabar gembira, bersamaan dengan diresmikannya gerai Nipah Mall Makassar, Frank&co juga menyediakan ratusan cincin pernikahan berlian mulai dari Rp7.499.000/pasang.

Selain itu selama periode opening store  hingga tanggal 15 Desember 2019 mendatang dapatkan potongan harga Rp500.000 untuk 100 pembeli pertama.

“Makassar merupakan kota yang penting bagi Frank & co, langkah ekspansi ini kami lakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Makassar akan perhiasan yang berkualitas, oleh karena itu kami akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan line-up perhiasan-perhiasan terbaru dan juga layanan purnajual yang mumpuni,” tutup Rolly Soesanto.

Komentar

Rekomendasi

Lawan Penyebaran Covid-19, MYKO Tutup 4 Restoran untuk Sementara Waktu

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar