Masuk

Gabungan Hair Stayle di Sulsel Gelar Aksi Amal, Cukur Rambut Model Apapun Bayar Seikhlasnya

Komentar

Terkini.id, Gowa – Sebuah aksi sosial kembali hadir dari para hair style. Kekinian di Sulawesi Selatan, dimana sejumlah Hair Style baik dari Gowa maupun Makassar berkumpul melakukan aksi sosial cukur rambut bayar seikhlasnya.

Aksi amal itu perdana dilakukan di Thosix Barber Shop Jalan HM Yasin Limpo Gowa (depan kampus UIN Samata). Aksi amal itu terpantau terkini.id, pada Senin 28 November 2022 sore.

Berdasarkan pantauan, tampak sejumlah warga sekitar, mahasiswa maupun pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan HM Yasin Limpo mampir potong rambut tanpa dipatok harga.

Baca Juga: Kisah Pengusaha Barbershop Jatuh Bangun di Masa Pandemi Covid 19

Padahal berdasarkan daftar harga yang terpasang di depan barber tersebut tertulis Rp 25 ribu untuk potong rambut, di Thosix Barber Shop.

Barber shop

Salah seorang Hair Style, Malik mengatakan gabungan Hair Style ini melaksanakan aksi amal Cukur Bayar Seikhlasnya diperuntukkan untuk fakir miskin, baik pemulung, tukang sapu, anak panti dan kalangan dhuafa lainnya.

“Semua hasil (pembayaran cukur) yang kita dapatkan hari ini itu diperuntukan semua bagi mereka yang membutuhkan seperti fakir, anak yatim, pemulung, tukang sapu dan sebagainya,” ujarnya.

Ia juga menyebut jika aksi amal yang mereka lakukan itu perdana untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Ini baru pertama kalinya kami laksanakan dan rencananya kami akan buat sebulan dua kali. Kita akan buat di beberapa titik baik di Gowa maupun di Makassar,” bebernya.