Gadis Cantik Tewas Gantung Diri, Diduga Gara-gara Tak Diberi Uang Kuota Internet

Gadis Cantik Tewas
Gadis cantik asal Jember tewas gantung diri. (foto: Facebook Yuni Rusmini)

Terkini.id, Jember – Seorang pengguna Facebook, Yuni Rusmini, baru-baru ini membagikan informasi kejadian bunuh diri seorang gadis cantik bernama Helen, warga Desa Banjarjo, Umbulsari, Jember, Jawa Timur.

Seperti diinfokan akun Yuni Rusmini, gadis cantik tersebut diduga bunuh diri gara-gara tak diberi uang oleh ibunya untuk membeli kuota internet.

“Astagfirullohalladzim. Seorang anak gadis bernama Helen (teman-temannya memanggilnya). Dari desa banjarjo, umbulsari, jember, jawa timur, nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri,” tulis Yuni Rusmini di beranda Facebooknya, Sabtu 9 Maret 2019.

“Diduga minta uang pada ibunya untuk beli paket internet namun tidak diberi. Entah ada apa bisa senekad itu (info yg beredar),” ujarnya.

Polisi masih menyelidiki alasan Helen bunuh diri

Gadis Cantik Tewas
Screen shoot unggahan Facebook Yuni Rusmini

Dalam keterangan unggahannya, Yuni Rusmini juga menginformasikan jika kasus tersebut masih sementara dalam penyelidikan kepolisian.

“Polisi masih menyelidiki kebenaran motif kematian bunuh diri anak gadis ini. Info valid nunggu berita atau dari kepolisian,” tulisnya.

Lewat postingannya, ia juga memberi pesan kapada warganet agar kasus ini menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua.

“Mari sebagai ortu, kisah ini jadikan pembelajaran berharga dan lebih bijak menyikapi. Yg mana anak-anak kita adalah anak yg masih labil. Terkadang tidak mampu dan tidak mengerti keinginan, kemauannya bisa mengalahkan untuk melupakan antara benar dan salah, bahkan nekat menghilangkan nyawanya sendiri,” tulis Yuni.

“Bunuh diri adalah tindakan yg paling di laknat Allah, Dan rugi dunia akhirat. Bila Sedang marah istigfarlah, bila ada masalah dekatkan diri pada Allah, agar syetan tidak menghasut Kita untuk melakukan hal-hal yg berakibat fatal dan merugikan diri,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti motif dari kematian bunuh diri Helen.

Berita Terkait
Komentar
Terkini