Gaji Rp1,3 Miliar, Meghan Markle dan Pangeran Harry Cari Baby Sitter Cowok

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (foto: ngopibareng.id)

Terkini.id – Kabar gembira datang dari keluarga kerajaan Inggris beberapa saat yang lalu. Pasalnya, putra mahkota Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Sang bayi lahir dengan kondisi sehat dengan berat 3,3 kg. Informasi mengenai kelahiran putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut pertama kali disampaikan via Instagram resmi keduanya, @sussexroyal.

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Yang Mulia The Duke and Duchess of Sussex dianugerahi anak pertama pada pagi ini, 6 Mei 2019. Anak mereka lahir dengan berat badan 3,2 kg,” tulis akun @sussexroyal di keterangan unggahannya, Senin 6 Mei 2019.

“The Duchess dan bayinya dalam keadaan sehat dan baik, dan keduanya mengucapkan terima kasih kepada masyaraakat atas kegembiraan mereka dan juga dukungan selama masa yang spesial dalam hidup mereka ini. Detail lebih lengkap akan dibagian dalam beberapa hari mendatang,” sambungnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry cari Baby Sitter

Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (foto: centroone.com)

Dilansir dari Daily Mail, Rabu 8 Mei 2019, saat ini keduanya sedang mencari pengasuh bayi mereka. Untuk calon baby sitter, Meghan dan Pangeran Harry memiliki kriteria yang cukup unik, sangat berbeda dengan pengasuh bayi dari Kerajaan Inggris lainnya.

Diketahui, pengasuh bayi di Kerajaan Inggris biasanya diasuh dari Norland College. Namun hal ini berbeda dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menginginkan pengasuh dari pihak lain.

Mereka menginginkan baby sitter laki-laki yang memiliki kemampuan mengasuh bayi. Meghan dan Pangeran Harry akan melakukan seleksi ketat untuk memilih pengasuh anak.

Tawaran gaji yang diberikan Meghan Markle kepada calon pengasuh bayi tidak tanggung-tanggung, yakni 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar per tahunnya.

Meski terbilang cukup menggiurkan, kesempatan ini tidak dibuka untuk seluruh dunia. Pangeran Harry menginginkan sosok pengasuh laki-laki yang berasal dari Amerika Serikat, tempat kelahiran Meghan Markle.

Berita Terkait