Gandeng BNI, Garuda Indonesia Hadirkan Paket Umroh Murah, Harganya Segini

Gandeng BNI, Garuda Indonesis Paket Umroh Murah

Terkini,.id, Makassar – Garuda Indonesia Umroh Expo kembali hadir menyapa para calon tamu Allah. Kali ini, Garuda Indonesia Umroh Expo diadakan Counter Khusus Layanan Umroh dan Group Service yang berada di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia Trans Mall (Ground Floor). Berlangsung selam tiga hari, dimulai pada Jumat hingga Minggu, 21 hingga 23 Septemeber 2018.

Vice President Region IV Garuda Indonesia, I Wayan Supratayasa mengatakan untuk periode ini Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank BNI untuk menghadirkan progam promo dengan nama Garuda Indonesia-BNI Umroh Expo.

“Selain menggandeng Bank BNI, kami juga turut bekerjasama dengan lima travel agen Umroh ternama, masing-masing Meida Wisata, Annur Ma’rif, Saudi Patria, Al Buruj, dan Asia Iman Wisata,”ujar I Wayan.

Masih kata I Wayan perjalanan umrah menuju Baitullah akan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 dengan jenis penerbangan regular dan jadwal pasti dengan fasilitas makanan halal dan pelayanan bintang 5.

“Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah setiap hari Kamis dan Sabtu mulai tanggal 1 November 2018 mendatang. Dan penerbangan langsung dari Makassar ke Madinah setiap hari Selasa mulai tanggal 6 November 2018 yang ditempuh dengan menggunakan armada Airbus 330 seri 300 dengan kapasitas 322 kursi,”terang mantan bos Garuda Korea Selatan ini.

Sementara Sales & Service Manager BO Makassar, Ade Nurman mengatakan untuk program promo “Garuda Indonesia – BNI Umroh Expo ini harganya sangat murah dimulai dari 20,5 jutaan rupiah untuk perjalanan hingga Mei 2019.

“Para calon jamaah juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa potongan langsung paket Umroh hingga 1 juta rupiah,”ujar Ade.

Lanjut Ade menjelaskan bahwa untuk promo umrah kali ini, Bank BNI memberikan fasilitas cicilan bagi nasabah yang ingin bertransaksi menggunakan Kartu kredit.

“silahkan datang di pameran umroh kami dan dapatkan sejumlah promo menarik dari travel agent yang berpartisipasi di pameran tersebut. Jangan sampai ketinggalan, apalagi hanya digelar Cuma tiga hari saja,”ajak Ade.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Opini

Astaga, 20 Ribu Ton Beras Dibuang

Perum Bulog menyatakan akan membuang 20 ribu ton cadangan beras pemerintah yang ada di gudang mereka. Nilai beras tersebut mencapai Rp160 miliar.Direktur Operasional dan Pelayanan Publik Perum Bulog Tri
Opini

Sang Muatiara Itu – 4

BIASANYA saya membagi kategori sunnah baik secara fungsional maupun secara substantif dalam kehidupan manusia kepada empat bagian. Sunnah dalam urusan teologi (akidah keimanan). Sunnah
Health

Maulina Moli

INILAH wanita paling bahagia saat ini: Maulina. Putri seorang jendral bintang tiga. Ibu seorang anak kecil. Pengusaha tas wanita.Yang membuatnyi sangat happy adalah ini:
Opini

Sang Mutiara Itu – 2

HUBUNGAN antara seorang Mukmin dan Rasulnya bukan hubungan biasa. Tapi hubungan di atas segalanya, setelah Allah SWT tentunya. Hal yang menjadikan banyak pihak terkejut-kejut
Opini

Harapan Baja Krakatau Steel

MASIHKAH ada harapan untuk Krakatau Steel?Tidak mudah.Tapi masih ada anak usaha KS yang labanya besar: pelabuhannya masih bisa laba Rp 200 miliar setahun.Pelabuhan itu
Opini

Teka-teki Skenario Akhir Demo di Hong Kong

TEKA-teki skenario akhir demo di Hongkong terjawab. Minggu malam lalu.Malam itu kelompok radikal kembali ke markas mereka: di The Hong Kong Polytechnic University. Jumlahnya