Gandeng BNI, Garuda Indonesia Hadirkan Paket Umroh Murah, Harganya Segini

Gandeng BNI, Garuda Indonesis Paket Umroh Murah

Terkini,.id, Makassar – Garuda Indonesia Umroh Expo kembali hadir menyapa para calon tamu Allah. Kali ini, Garuda Indonesia Umroh Expo diadakan Counter Khusus Layanan Umroh dan Group Service yang berada di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia Trans Mall (Ground Floor). Berlangsung selam tiga hari, dimulai pada Jumat hingga Minggu, 21 hingga 23 Septemeber 2018.

Vice President Region IV Garuda Indonesia, I Wayan Supratayasa mengatakan untuk periode ini Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank BNI untuk menghadirkan progam promo dengan nama Garuda Indonesia-BNI Umroh Expo.

“Selain menggandeng Bank BNI, kami juga turut bekerjasama dengan lima travel agen Umroh ternama, masing-masing Meida Wisata, Annur Ma’rif, Saudi Patria, Al Buruj, dan Asia Iman Wisata,”ujar I Wayan.

Masih kata I Wayan perjalanan umrah menuju Baitullah akan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 dengan jenis penerbangan regular dan jadwal pasti dengan fasilitas makanan halal dan pelayanan bintang 5.

“Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah setiap hari Kamis dan Sabtu mulai tanggal 1 November 2018 mendatang. Dan penerbangan langsung dari Makassar ke Madinah setiap hari Selasa mulai tanggal 6 November 2018 yang ditempuh dengan menggunakan armada Airbus 330 seri 300 dengan kapasitas 322 kursi,”terang mantan bos Garuda Korea Selatan ini.

Sementara Sales & Service Manager BO Makassar, Ade Nurman mengatakan untuk program promo “Garuda Indonesia – BNI Umroh Expo ini harganya sangat murah dimulai dari 20,5 jutaan rupiah untuk perjalanan hingga Mei 2019.

“Para calon jamaah juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa potongan langsung paket Umroh hingga 1 juta rupiah,”ujar Ade.

Lanjut Ade menjelaskan bahwa untuk promo umrah kali ini, Bank BNI memberikan fasilitas cicilan bagi nasabah yang ingin bertransaksi menggunakan Kartu kredit.

“silahkan datang di pameran umroh kami dan dapatkan sejumlah promo menarik dari travel agent yang berpartisipasi di pameran tersebut. Jangan sampai ketinggalan, apalagi hanya digelar Cuma tiga hari saja,”ajak Ade.

Komentar

Rekomendasi

GEng Office Tawarkan Ruang Kerja Ekslusif dan Nyaman untuk Pebisnis di Makassar

Rayakan Imlek di Swiss-Belhotel Makassar Bisa Makan Sepuasnya, Ini Caranya

All New Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Ini Keunggulan dan Harganya

Subsidi Dicabut, Elpiji 3 Kg Bakal Jadi Rp 35.000 Tahun Ini

Nikah di MYKO, Intip Potret Kebahagiaan Pasangan Fika Faizah dan Helmi Febri

Ultah ke-13, Hotel Santika Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Melia Makassar Tawarkan Promo Imlek dan Valentine, Segini Harganya

Ikut Digifest 2020, Simak Cerita Komunitas Kopi Binaan BI Soal QRIS

Gubernur Optimistis Ekonomi Sulsel Tumbuh di Atas 7 Persen

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar