Gandeng Grab dan iDexpress Sulselbatara, Biddokkes Polda Sulsel Gelar Vaksinasi

Terkini.id, Makassar – Dalam upaya memutuskan rantai penularan Covid-19, diwajibkan untuk tetap mematuhi 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Berangkat dari hal itu, Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Republik Indonesia menyelenggarakan Vaksinasi bersama Inkoppol Divisi Transportasi Makassar, PT Alugoro Sakti Perkasa.

Kegiatan tersebut juga disponsori oleh iDexpress Sulselbatara, Grab Mitra Makassar dan Gada Perisai Utama (GPU).

Baca Juga: NGO Desak BPK Segera Serahkan Audit Kasus Korupsi Bansos BPNT...

Sasaran dari kegiatan ini lebih ke pelayanan publik, mitra driver Grab Makassar dan karyawan iDexpress serta masyarakat umum yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di kantor Inkoppol Makassar, yang berlokasi di  jalan Serigala No.71A, Makassar, Kamis 15 Juli 2021.

Baca Juga: Gagal Tuntaskan Temuan BPK, Wali Kota Makassar Sebut Inspektorat Telah...

Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung dari pagi hari sampai selesai, dimulai dengan pendaftaran  melalui form online yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana untuk mengantisipasi timbulnya keramaian pada saat vaksinasi.

Antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu sebanyak 350 orang.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan dedikasi dari pihak penyelenggara kepada pemerintah dan masyarakat Kota Makassar untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Makassar.

Baca Juga: Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

IDexpress Sulselbatara, Inkoppol serta Grab berharap tindakan ini dapat memberikan dampak yang positif dalam upaya penekanan penyebaran covid-19 agar Indonesia khususnya di wilayah Makassar bisa kembali normal terutama disektor perekonomian.

“Dalam rangka mendukung program Pemerintah mensukseskan penanggulangan pandemi. Kami iDexpress juga memberikan potongan harga spesial untuk pengiriman dengan metode drop off dan system pembayaran Cash bagi siapapun yang dapat memperlihatkan kartu Vaksin (Fotocopy/foto) ketika transaks,” ujar pihak iDexpress Sulselbatara.

Bagikan