Gandeng Komunitas 3CM, YAGPI Berbagi Takjil ke Panti Asuhan Al-Muallaf

YAGPI
Gandeng Komunitas 3CM, YAGPI Berbagi Takjil ke Panti Asuhan Al-Muallaf

Terkini.id, Makassar – Yayasan Gema Prestasi Indonesia (YAGPI) melalui Departemen Sosial dan Keagamaan, bekerjasama dengan komunitas Children Care Community Makassar (3CM) memberikan takjil kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Muallaf, Jumat, 10 Mei 2019.

Pemberian takjil ini merupakan program rutin YAGPI selama bulan suci Ramadan.

Staf Bidang Humas Yayasan Gema Prestasi Indonesia, Muh Aksan Alimuddin mengungkapkan, kegiatan ini mengusung konsep berbagi bersama tiap hari Jumat.

“Kita bawa konsep, ‘Jum’at Baik’ yaitu memberikan kebaikan kepada orang lain di bulan yang baik,” ujarnya.

YAGPI buka donasi

Senada dengan itu, Nur Fadly Alamsyah dari Staf Departemen Sosial dan Keagamaan menuturkan, program ini akan dilakukan tiap hari Jumat dengan sasaran orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan, kamipun membuka keran donasi kebaikan, Insya Allah donasinya akan disalurkan di setiap jumat selama Ramadan,” ujar Alam sapaan akrabnya.

“Sumbangan donasi dapat dikirim melalui Bank Danamon, nomor rekening: 0036-1683-8110 atas nama Nur Fadly Alamsyah,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Kembangkan Pariwisata, Ini yang Dilakukan Unifa

Terkini.id,Makassar - Universitas Fajar menggelar Kegiatan Pengembangan Desa Wisata Melalui Pendampingan Dalam Rangka Fasilitasi Pelatihan Masyarakat Desa Wisata di Kampung Bambu Toddopulia, Kabupaten Maros,