Gandeng PMI, KNPI Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

KNPI Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

Terkini.id, Makassar – DPD I KNPI Sulawesi Selatan menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Makassar, Polsek Panakkukang dan OKP Berhimpun.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Polsek Panakkukang, Sabtu, 13 Juni 2020 ini dihadiri sekitar 60 peserta donor darah.

Sekretaris DPD I KNPI Sulsel Andi Surahman Batara yang sekaligus membuka kegiatan mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19 kegiatan sosial tetap harus dijalankan.

“Tentu kegiatan ini mengikuti imbauan pemerintah yakni menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Andi Surahman, terkait Covid-19 masyarakat tentu harus selalu waspada mengingat meningkatnya jumlah kasus yang ada di Sulsel.

Menarik untuk Anda:

“Saya juga berharap kita semua bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan membawa hand sanitizer,” ujarnya.

“Semoga donor darah ini juga bisa bermanfaat buat kita semua. Terima kasih yang sudah mendukung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Kesehatan dan Penanggulangan HIV/AIDS Irham Ma’ruf mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu pada kegiatan ini.

“Buat Polsek Panakkukang, PMI Makassar dan jajaran, OKP berhimpun Badko HMI Sulselbar, AMPI Sulsel, Task Force Pemuda Pancasila Sulsel, Mapancas Sulsel, Pemuda LiRA Sulsel, dan Pemuda Muhammadiyah Sulsel serta lembaga sejajaran DPD KNPI Sulsel Lembaga Kesehatan, Lembaga Bantuan Hukum dan Lembaga Siaga Bencana KNPI Sulsel terima kasih atas kerjasamanya,” ujar Irham.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan seperti tema kita yakni setetes darah untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

DPRD dan Pemprov Sulsel Setujui APBD 2021 Sebesar Rp10 Triliun Lebih

Gelar Webinar, PLUT Sulsel-ABDSI Pacu Digitalisasi UMKM di Masa Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar