Ganteng-Ganteng Gay? 5 Seleb Pria Ini Kerap Dituding Penyuka Sesama Jenis! Nomer 4 Ngakuin?

Terkini.id, Jakarta – Apa yang muncul pertama kali dalam benak kalian ketika mendengar ‘seleb pria Indonesia’? Mungkin ganteng? Bertalenta? Menghibur?

Namun, selain dari itu, pernahkah tebersit di pikiran kalian terkait orientasi sang seleb yang mungkin saja tergolong penyuka sesama jenis alias gay?

Ada sejumlah alasan mereka kerap dituding seperti itu, salah satunya lantaran dianggap betah menjomlo dan hampir tak pernah menunjukkan kekasih di muka publik.

Baca Juga: Duh, Siapa? Erwin Cortez Ngaku Dilecehkan Artis Gay Indonesia: Terkenal,...

Dengan santai, mereka mengatakan masih menikmati masa kesendiriannya atau berdalih masih ingin fokus berkarier.

Kendati demikian, banyak netizen yang tetap tak percaya sehingga menuding sejumlah artis tersebut menyukai sesama jenis.

Jadi, siapa saja kira-kira? Penasaran? Berikut terkini.id telah merangkumnya untukmu, sebagaimana dilansir via Intipseleb pada Sabtu, 4 Desember 2021:

1. Evan Sanders

Evan Sanders juga masuk dalam tuduhan jajaran artis gay Indonesia. Hal ini berawal saat foto Evan bersama pria asing bocor ke publik.

Dalam fotonya tersebut, ia dan sang pria tampak kompak tidak memakai baju. Selain itu, keduanya terlihat mesra satu sama lain, yang kemudian semakin mengundang spekulasi netizen menyebutnya sebagai pria pencinta sesama jenis.

Namun, Evan Sanders membantah. Ia mengatakan dengan tegas bahwa dirinya bukan seorang gay dan menjelaskan fotonya itu diambil hanya untuk kesenangan semata.

2. Aming

Kesannya yang kemayu dan kerap berpenampilan layaknya wanita membuat sosok Aming lekat dengan tudingan pencinta sesama jenis. Apalagi, Aming sempat menghadiri Pride Festival di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Namun, Aming kemudian menolak disebut sebagai pria gay atau pencinta sesama jenis. Selain itu, mantan kekasih Aming, Indadari Mindrayanti, juga menimpali bahwa Aming bukanlah seorang gay.

“Enggak, dia bukan gay. Aku tahu banget dia karena tahu dia gimana, sedih aja. Menurut pengalaman aku, dia cowok sejati. Dia udah dekat banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV. Keluarga enggak setuju, jadi memang bukan jodoh, mau gimana,” jelas Indadari.

3. Indra Bruggman

Indra Bruggman kerap kali mendapat tuduhan sebagai pencinta sesama jenis atau gay. Hal ini salah satunya lantaran ia masih betah menjomlo di usianya yang ke-40 tahun.

Apalagi, ia juga pernah kedapatan berfoto yang disebut cukup mesra dengan Bertrand Antolin. Namun, Indra kemudian membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa Bertrand adalah temannya.

4. Nassar

Pedangdut yang khas dengan suara cengkok dan gayanya yang kemayu juga menjadi sasaran tuduhan netizen sebagai pencinta sesama jenis. Namun, memilih enggan pusing, Nassar mengatakan tidak peduli dengan tuduhannya itu.

“Ah, biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya enggak peduli. Apa pun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? Kalau banci kenapa?” tantang Nassar.

5. Reza Rahadian

Aktor tampan satu ini juga kerap mendapat tuduhan pencinta sesama jenis lantaran sampai saat ini tidak pernah terlihat memiliki kekasih. Padahal, Reza Rahadian beberapa kali dikabarkan dekat dengan aktris wanita, salah satunya Prilly Latuconsina.

Seolah tidak peduli, Reza Rahadian membantah tudingan itu dan mengatakan fokus pada kariernya. Apalagi, tuduhan yang menyebutnya gay tidak pernah terbukti benar.

Nah, bagaimana menurutmu?

Bagikan