Gantikan Candrika Brahmantya, Ahmad Rifai Kini Pimpin BMW Makassar

Gantikan Candrika Brahmantya, Ahmad Rifai Kini Pimpin BMW Makassar

Terkini.id,Makassar Pucuk pimpinan Astra BMW Cabang Makassar resmi berganti. Posisi Candrika Brahmantya sebagai Kepala Cabang Astra BMW Cabang Makassar, digantikan oleh Ahmad Rifai.

Prosesi pergantian jabatan berlangsung di Showroom Astra BMW Pettarani, Senin 19 Agustus 2019 yang disaksikan langsung oleh Fredy Handjaja, Ketua Astra Group Wilayah Makassar, Suhardi, para mitra dan karyawan Astra BMW Cabang Makassar.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan penunjukkan sebagai Kepala Cabang Astra BMW Makassar,” ujar Candrika dalam sambutannya.

Ketua Astra Group Wilayah Makassar, Suhardi menyampaikan sambutannya

Di sela-sela sambutannya, Candrika Brahmantya menyampaikan bahwa penjualan Astra BMW Cabang Makassar. Menurutnya, penjualan cukup bagus. Bahkan dari awal BMW hadir di Makassar, market share Astra BMW Makassar sudah lebih tinggi daripada kompetitor.

“Market share kita intinya di atas 50 persen dibanding kompetitor yang lain. Saat ini market kita adalah leader sehingga kehadiran BMW di Makassar mengusung 3S (Sales, Service dan Spare Part). Harapan kita muncul sebagai 3S tadi customer lebih milih BMW,” terangnya.

Candrika mengaku senang selama bertugas di BMW Makassar, karena berkat dukungan dan doa mitra, rekan dan timnya, tugasnya bisa lebih mudah.

“Terima kasih atas dukungan dan support segenap unsur selama ini baik user Astra Group di Makassar, mitra, bengkel, awak media, pelanggan, dan seluruh pihak, sehingga tugas saya dapat berjalan dengan lebih baik,” ujarnya.


Gantikan Candrika Brahmantya, Ahmad Rifai Kini Pimpin BMW Makassar

Sedangkan Ahmad Rifai yang kini menggantikan posisi Candrika mengaku optimistis menatap potensi pasar di kota Makassar, apalagi baru-baru ini Astra BMW baru saja meluncurkan sejumlah produk terbaru yang telah dinantikan oleh customer. Hal ini diyakini mampu memberikan kontribusi positif terhadap kinerja Astra BMW khususnya di Makassar di masa mendatang.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan pak Candrika. Semoga bisa lebih baik lagi pencapaian di Makassar. Saya akan melihat pasar luar kota soalnya masih banyak di luar kota yang belum tahu kalau ada BMW di Makassar,” terangnya di hadapan para awak media.

Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),