Gantikan Trio BBC, Real Madrid Incar 3 Pemain Bintang Ini

real madrid
Gantikan Trio BBC, Real Madrid Incar 3 Pemain Bintang Ini. (foto/Squawka)

Terkini.id – Sejak hengkangnya Zinedine Zidane pasca memenangkan Liga Champions 2017/2018, rumor besar secara terus menerus menerpa Real Madrid. Kabar hengkangnya beberapa pemain bintang dari Santiago Bernabeu kini semakin gencar terdengar.

Kepergian Zidane membuat Benzema berpeluang besar didepak dari El Real, tuntutan gaji yang begitu tinggi dari Cristiano Ronaldo sepertinya akan membuat sang bintang hengkang, sementara Gareth Bale di proyeksi akan segera berpindah markas musim panas ini meski masih samar-samar.

Kondisi ini membuat Florentino Perez harus memutar otak untuk reformasi timnya menyambut musim yang akan datang. Menurut Diario gol yang dikutip dari Sportskeeda, Real Madrid telah mempersiapkan diri terkait kemungkinan buruk hengkangnya para pemain bintangnya tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid telah menyiapkan opsi untuk menciptakan kembali trio mematikan jika Trio BBC yang dimilikinya sekarang tidak akan di Bernabeu lagi musim depan.

Posisi Cristiano Ronaldo sendiri jika benar-benar hengkang hanya sempurna jika diisi oleh pemain bintang Brazil, Neymar. Menurut kabar dari instagram/@transferbolaid, Real Madrid siap mengeluarkan dana sebesar 307 juta euro untuk membawa Neymar keluar dari PSG.

Trio BBC. (foto/Sportskeeda)

Opsi Selain Neymar

Opsi lainnya yang muncul ke permukaan adalah rekan setim dari Neymar di PSG, Kylian Mbappe. Pemain muda Prancis ini bisa menjadi pilihan jika Neymar batal didatangkan pihak El Real.

Sementara untuk posisi Benzema, target utama El Real adalah penyerang Bayern Munchen yang juga memiliki hasrat untuk berseragam Real Madrid, Robert Lewandiwski.

Jadi besar kemungkinan, opsi trio yang akan dimiliki Real Madrid musim depan adalah Neymar, Lewandowski, Bale atau Asensio, Lewandowski, Mbappe.

Sementara posisi pelatih yang masih kosong hingga kini masih terus menuai teka-teki. Setelah kabar tentang Arsene Wenger, Pochettino, Joachim Low kini kembali beredar rumor bahwa kubu Real Madrid sedang mendekati pelatih Timnas Brazil, Tite.

Komentar

Rekomendasi

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar