Gara-gara Ini Jose Mourinho Marah Besar ke Paul Pogba

Jose Mourinho
Jose Mourinho. (foto: calciomercato.com)

Terkini.id – Jose Mourinho dikabarkan sangat merah besar terhadap gelandang Paul Pogba karena performa buruknya dalam laga kontra Southampton dini hari tadi.

Pada laga tersebut MU sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 20 menit setelah tuan rumah membobol gawang David De Gea lewat aksi Stuart Armstrong dan Cedric Soares.

Beruntung tim berjuluk Setan Merah tersebut selamat dari kekalahan berkat dua gol yang masing-masing dicetak Romelu Lukaku dan Ander Herrera. United pun berhak membawa pulang satu poin dari St. Mary’s.

Dilansir terkini.id dari Bola.Net, Pelatih Setan Merah itu kesal dengan penampilan timnya di markas Southampton. Satu nama yang menjadi target kemarahan Mourinho adalah Pogba.

Paul Pogba
Paul Pogba. (foto: skysports.com)

Mourinho kabarnya bahkan menyebut Pogba sebagai ‘virus’ dalam sebuah adu argumen di ruang ganti United. Pria asal Portugal itu diklaim sangat kesal dengan penampilan Pogba di lapangan.

“Anda tidak bermain. Anda tidak menghormati para pemain dan suporter. Dan Anda membunuh mentalitas dari orang di sekitar Anda yang jujur dan baik,” ujar Mourinho kepada Pogba.

Hubungan Mourinho dan Pogba memang dikabarkan memanas sejak musim lalu. Ketegangan keduanya kembali mencuat pada awal musim ini.

Pogba dikabarkan sudah tak betah menjadi anak asuh Mourinho dan berniat hijrah dari Old Trafford. Gelandang asal Prancis ini pun dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus.

Usai bermain imbang melawan Southampton, United sendiri akan menjalani laga akbar ketika harus menjamu sang rival, Arsenal pada tengah pekan besok.

Komentar

Rekomendasi

Mirip GBK, Inilah Penampakan Stadion Manahan yang Baru Diresmikan Jokowi

Messi Tengah Berkonflik dengan Abidal, Terancam Hengkang dari Barcelona?

Performa Menurun, Dua Pemain Bintang Barcelona Bertengkar saat Latihan

Gubernur NA Tutup Final Sepakbola Piala KKB Cup I 2020, Ujungloe Putra Juaranya

KKB CUP I Tahun 2020 Akan Ditutup Gubernur Sulawesi Selatan

Besok, Tim Bintaro dan Ujungloe Berebut Piala KKB CUP I

Rekor, Pengikut Akun Instagram Ronaldo Hampir Setara Penduduk Indonesia

Tim Superbad FC Asal Makassar Siap Jajal Stadion I Wayan Dipta Bali

Buka Baju Saat Jebol Gawang MU, Fans Salah Fokus ke Merek Celana Dalamnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar