Gara-gara kencing di lift, pria ini kena batunya

Gara-gara kencing di lift, pria ini kena batunya. (foto/straittimes.com)

Terkini.id, Chongqing – Tingkah laku jahil dan usil sebaiknya tidak kamu lakukan di tempat-tempat umum. Selain hal tersebut mengganggu orang lain, juga akan merugikan diri sendiri. Banyak orang yang nekat berbuat usil dan akhirnya mereka ditangkap pihak yang berwajib.

Apalagi hal usil yang Anda lakukan ini merusak fasilitas umum yang ternyata dibutuhkan banyak orang. Tentunya ini akan merugikan banyak pihak termasuk pemerintah dan pihak yang membuat fasilitas tersebut. Berpikirlah dua kali ketika Anda akan berbuat jahil di keramaian.

Jika Anda melakukan hal usil dan merugikan diri sendiri, ini berarti Anda terkena imbas dari kejahilan yang Anda perbuat sendiri.

Dilansir oleh Brilio dari Straittimes, seorang remaja laki-laki di Chongqing, Cina terkena sebuah kesialan saat di dalam lift. Ia dengan jahilnya kencing dan menyiramkan air kencingnya itu ke arah tombol lift yang sedang ia naiki.

(fot/brilio.net)

Dengan santai ia membuka celananya dan mengeluarkan kemaluannya lalu kencing di dalam lift.

Baca juga:

Ketika ia sampai di lantai yang ia tuju, ia kaget ketika pintu lift terbuka lalu tertutup selama beberapa kali ini. Hal ini disinyalir akibat error-nya tombol yang ia kencingi dan menyebabkan sistem lift tersebut tiba-tiba rusak.

Lampu tombol lift itu pun berubah-ubah naik turun seperti ritme musik dalam perangkat audio.

Seketika suasana menjadi seram serta lampu di dalam lift ikut padam, dan menakutkan karena lift tersebut error dan tidak mau terbuka kembali. Ia pun mencoba memencet tombol alarm berkali-kali, tetapi tidak ada perubahan dan lift tersebut tetap error.

Komentar

Rekomendasi

Sempat Batal karena Covid-19, Pasangan Dokter-Perawat Ini Akhirnya Menikah di Rumah Sakit

Heboh Tukang Cukur Tularkan Virus COVID-19 ke 91 Orang, Benarkah?

Peneliti Top Australia Temukan Adanya Keanehan di Virus Corona

Trump Minta Masjid-masjid dan Gereja Dibuka Lagi Jelang Idul Fitri

Arab Saudi Lockdown Selama Idul Fitri, Masjidil Haram dan Nabawi Ditutup

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar