Gara-gara Pelecehan Seks, Gadis Muda Ini Tidur dengan 100 Pria

Pemerkosaan
Ilustrasi korban pemerkosaan. (foto: Ist)

Terkini.id – Pengadilan Sheffield Crown, Inggris, baru-baru ini menangani tuntutan terkait pelecehan seksual anak di bawah umur. Kejadi tragis itu dialami seorang gadis muda.

Kasus tersebut bermula saat gadis muda yang saat itu berusia 13 tahun, menyatakan jatuh cinta kepada seorang pria. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Selasa, 11 September 2018, korban mengatakan bahwa pria tersebut sering memperlakukannya istimewa dan spesial.

Namun kenyataanya, perempuan ini dilecehkan secara seksual oleh pria itu. Gadis itu, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, mengklaim bahwa pelecehan yang dideritanya antara tahun 1998 dan 2001 dimulai ketika dia baru berusia 13 tahun.

Gadis ini pun kemudian melapor ke polisi setempat,dan pihak polisi segera melakukan penangkapan terhadap beberapa pria. Pria-pria itu ditangkap dan didakwa sebagai bagian dari Operasi Stovewood, investigasi atas pelecehan seksual.

Pelecehan Seks
Ilustrasi

Menurut penuturan korban, pada awalnya hanya delapan pria yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap lima gadis selama periode lima tahun dari tahun 1998 hingga 2003.

Namun pada hari Jumat, 7 September 2018, dirinya mengaku di hadapan pengadilan bahwa dia sudah berhubungan seks dengan 100 pria.

“Saya dengan jujur ​​mengatakan bahwa pada usia 16 saya telah tidur dengan 100 pria. Itu jumlah yang bisa saya ingat. Sebab, saya tidak terlalu mengingatnya. Mereka datang dan melakukannya lebih beberapa kali dengan saya. Sehingga saya sulit mengingatnya,” ucapnya.

Dari pengakuan sang gadis, yang membuatnya melakukan hubungan seks dengan 100 pria adalah Tanweer Ali (37) dan Mohammed Imran Ali Akhtar (37).

Pelecehan Seks
Ilustrasi

Keduanya dituduh melakukan hal tidak senonoh antara tahun 1998 dan 2001 ketika korban berusia di bawah 16 tahun. Akibat dari kejadian memilukan ini, korban hamil pada usia 14 tahun dan melahirkan ketika dia berumur 15.

Bahkan korban mengklaim aktivitas seksual dengan Ali Akhtar berlanjut sepanjang kehamilan. Tidak hanya korban, saudara perempuan korban juga diduga disiksa oleh Ali Akhtar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini