Gara-gara Pelit Saat Bulan Madu, Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya

Cerai
Ilustrasi cerai

Terkini.id – Bulan madu menjadi sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengantin yang baru menyelesaikan prosesi pernikahan untuk menyatakan janji suci menjalani hidup berdua hingga maut memisahkan dua insan yang telah barsatu.

Momen tersebut seharusnya menjadi momen bahagia bagi para pengantin baru. Namun beda halnya dengan pasangan pengantin baru asal Uni Emirat Arab ini.

Dilansir dari media setempat, Al Bayan, Minggu 14 April 2019, seorang wanita yang baru-baru ini menikah di Uni Emirat Arab menceraikan pasangannya lantaran sikap pelit sang pria yang baru dinikahinya.

Menurut laporan Surat Kabar Al Bayan, wanita itu telah mengajukan sebuah kasus di pengadilan Abu Dhabi untuk menceraikan suaminya tersebut. Itu dilakukannya saat ia dan suaminya masih berbulan madu bersama.

Diketahui, pria yang ia nikahi berusia 13 tahun lebih muda darinya. Dalam pengajuan kasusnya di pengadilan setempat, wanita yang tak disebutkan namanya ini menuduh suaminya pelit lantaran tak mau menghabiskan sepeser pun uang untuk istrinya.

Tak hanya itu, sang suami juga memintanya untuk membayar semua tagihan keperluan rumah tangga mulai dari air, listrik, hingga uang belanja.

“Dia tidak menghabiskan satu sen untuk pernikahan ini,” kata wanita itu di pengadilan.

Sang suami menepis tuduhan istrinya

Cerai
Ilustrasi perceraian. (foto: wartakota)

Sementara itu, sang suami menepis tuduhan istrinya tersebut. Di hadapan pengadilan ia mengatakan meminta istrinya membayar tagihan rumah tangga itu atas namanya, lantaran dokumen dan berkas miliknya semua hilang.

Menurut pengacara wanita tersebut, suami dari kliennya meminta istrinya mengurus semua pendaftaran layanan, sementara dirinya memproses dokumen pribadinya yang hilang.

Kliennya, kata pengacara wanita tersebut, juga telah membeli semua perabotan di rumah mereka. Alhasil, karena tak tahan dengan sikap pelit suaminya, kliennya pun mengajukan perceraian sebelum bulan madu keduanya berakhir.

Menurut wanita tersebut, suaminya justru mengabaikan dirinya dan menambah kesengsaraan di pernikahan mereka.

Berita Terkait
Komentar
Terkini