Garap Bisnis PPOB hingga Travel Online, AHA Tour Buka Kantor di Makassar

Tim AHA Tour and Travel saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Kamis 15 Maret 2019.(ist)
Tim AHA Tour and Travel saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Kamis 15 Maret 2019.(ist)

Terkini.id, Makassar – Perusahaan travel konvensional saat ini cenderung kesulitan menghadapi gempuran travel online dan perusahaan jasa pemesanan tiket secara online seperti Traveloka.

Untuk itu, perusahaan travel pun harus ikut berinovasi, misalnya dengan memperbanyak jenis produk. Itu dilakukan AHA Tour and Travel Makassar.

Perusahaan travel yang berbasis di Makassar ini akan melakukan Grand Opening kantor baru di Jalan Onta Baru Makassar nomor 108 Kecamaran Mamajang, pada Sabtu 16 Maret 2019.

“Kita punya sistem reservasi online dan offline dengan harga yang dijamin terbaik dari travel lainnya,” terang Co-Owner AHA Makassar Tour & Travel, Amphy Louhenapessy saat berkunjung bersama tombongan AHA Tour ke redaksi terkini.id, Kamis 14 Maret 2019.

Dengan sistem itu, pengunjung bsia mengecek jadwal, harga, mengetahui jumlah seat yang tersedia, booking, hingga issued tiket secara online dan realtime 24 jam.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan usaha travel ini adalah tersedianya produk-produk pembayaran PPOB seperti penjualan pulsa, tagihan listrik, token asuransi, multifinance (MAF, MCF, BAF, WOM Finance dll), PDAM, BPJS, hingga TV Channel.

Berita Terkait
Komentar
Terkini