Garuda Indonesia gandeng Bank Mandiri gelar umrah ekspo di TSM

Pembukaan Garuda Indonesia-Bank Mandiri umrah ekspo

TERKINI.id, MAKASSAR – Maskapai Nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.pada hari ini, Jumat, 12 Januari 2018 di Trans Studio Makassar tepatnya di counter khusus layanan umrah dan group service di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia menggelar umrah ekspo.

Umrah fair ini hanya diikuti oleh agent Meida Wisata sebagai travel penyelenggara umrah. Pameran ini berlangsung selama sepuluh hari mulai hari ini hingga 21 Januari 2018 mendatang. Berbagai penawaran paket menarik disediakan oleh travel ini, mulai dari paket umrah dari harga Rp 22 juta untuk periode perjalanan hingga Juni 2018. Selain itu juga ada paket mulai harga Rp 24,6 juta untuk perjalanan umrah dengan fasilitas bintang lima.

“Alhamdulillah baru hari pertama kami pameran di sini sudah puluhan jamaah yang mendaftar. Kami menargetkan 10 milyar selama sepuluh hari pameran di sini. Ucapan terima kasih juga kepada Garuda Indonesia yang sudah memberi tempat di gallery ini untuk berpameran”, ujar Direktur Utama Meida Tour and Travel, Meity Rahmatia di sela-sela pembukaan umrah ekspo tersebut.

VP PT Garuda Indonesia area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa mengatakan program umrah ekspo ini adalah wujud peningkatan sinergitas BUMN, antara Garuda Indonesia dan Bank Mandiri dalam rangka memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Bank Mandiri untuk menikmati berbagai nilai tambah layanan penerbangan dan perbankan.

Menarik untuk Anda:

“Melalui program ini Garuda Indonesia memberikan harga khusus bagi masyarakat yang hendak melaksanakan umroh baik bersama pasangan, keluarga ataupun rekan kerja”, ujar Wayan.

Sementara VP Bank Mandiri Tonggo Marbun dalam sambutannya mengatakan khusus pengunjung yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit Mandiri akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 2 juta dan cicilan dengan bunga 0 % selama enam bulan. Sehingga diharapkan melalui program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah pemegang kartu kredit Mandiri dan nasabah akan memperoleh pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dan akan mempromosikannya kepada rekan atau keluarga terdekat.

“Melalui program ini, kami ingin menjadi sahabat dan mitra perbankan yang terbaik bagi nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan, baik dalam kaitan dengan bisnis maupun dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Tonggo.

Tonggo menambahkan, anima masyarakat khususnya kota Makassar terhadap pelaksanaan umrah sangat besar, maka dari itu Bank Mandiri hadir di sini untuk memfasilitasi masyarakat dengan benefit tambahan dari Bank Mandiri Kartu Kredit dan berbagai kemudahan lainnya dalam pembayaran dengan fasilitas cicilan 0%.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Keindahan Pantai Singku Lowu-Lowu di Buton Tengah Sulawesi Tenggara

Wisata Air Terjun Madakaripura, Destinasi Favorit Warga Jawa Timur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar