Garuda Indonesia membuka pintu pasar pariwisata di Muna Sultra

Direktur Komersial&IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan pembukaan rute baru PT Garuda Indonesia ke Raha, Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara untuk ikut mengembangkan membantu pengembangan potensi pariwisata di Muna, Sulawesi Tenggara.
TERKINI.id, RAHA – Penerbangan perdana Garuda Indonesia ke bandara Sugimanuru, Raha Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara pada Senin (17/7) menjadi sejarah tersendiri bagi kabupaten Muna. Hal ini disebabkan karena maskapai bintang lima ini secara resmi menerbangi wilayah Raha, Muna untuk ikut memenuhi kebetuhan jasa transportasi udara khususnya di Muna. Selain itu, Garuda juga ikut mengeksplore segala potensi yang dimiliki daerah tersebut.
Direktur Komersial&IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, Senior Vice President Domestik PT Garuda Indonesia, Tbk, Hari Agung Saputra, Plt Gubernur Sulawesi Tenggara, H.M. Saleh Lasata, bupati Muna, H.Rusman Emba, Vice President Garuda Indonesia area Kalimantan,Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa, General Manager PT Garuda Indonesia Kendari Karyadi, ASITA, dan sejumlah travel agent dari Makassar beserta beberapa awak media. 
 
Direktur Komersial&IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan pembukaan rute baru PT Garuda Indonesia ke Raha, Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara untuk ikut mengembangkan membantu pengembangan potensi pariwisata di Muna, Sulawesi Tenggara. 
 
“Maskapai Garuda Indonesia ingin membantu pemerintah untuk promosi pariwisata daerah-daerah yang ada di seluruh Indonesia khususnya yang diterbangi Garuda Indonesia salah satunya Raha Muna, Sulawesi Tenggara,” ujar Nina di Makassar Senin (17/7). 
 
Sementara Plt Gubernur Sulawesi Tenggara, Brigjen TNI H. M. Saleh Lasata mengatakan pembukaan rute baru Garuda Indonesia ke Muna Sulawesi Tenggara menjadi sejarah bagi Pemda. Selain itu dengan dibukanya rute ini tentu ikut mendorong pertumbuhan perekonomian suatu daerah, khususnya di Kabupaten Muna. 
 
“Penambahan rute baru ini adalah bukti komitmen pemerintah dan Garuda Indonesia untuk ikut mengembangkan perekonomian daerah. Selain itu juga menjadi komitmen Garuda menghadirkan jasa transportasi udara bagi masyarakat”,ujar M. Saleh. 
 
Echa Panrita Lopi