Garuda Indonesia Sambut Hari Pelanggan Nasional dengan Layanan dan Hadiah Istimewa

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia berikan layanan dan hadiah istimewa bagi pelanggannya.

Terkini.id,Makassar – Dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Selasa, 4 September 2018 mendatang, Garuda Indonesia Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua akan memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pengguna jasa yang melakukan transaksi pada 4 hingga 6 September 2018 di 34 kantor cabang.

Vice President Region IV Garuda Indonesia I Wayan Supratayasa mengatakan di tanggal 6 September 2018 mendatang, jajaran manajemen Garuda Indonesia Region IV juga akan hadir langsung menyapa pengguna jasa yang hadir melaksanakan transaksi di sejumlah kantor cabang Garuda Indonesia di wilayah Indonesia Timur.

“Pelayanan dan hadiah istimewa akan diberikan ke pelanggan yang melakukan transaksi di Kantor Cabang Penjualan baik dengan mengunjungi langsung maupun chatting di Whatsapp Business Service resmi Garuda Indonesia,”papar I Wayan Supratayasa.

Lanjut mantan bos Garuda Indonesia area Korea Selatan ini menambahkan bahwa program tersebut terselenggara dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

“Dengan komitmen perusahaan dalam mengedepankan “Operational Excellence” terhadap pengguna jasa, kami tentunya berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi value tersendiri terhadap komitmen dan apresiasi terhadap pengguna jasa yang telah setiap dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,”terang I Wayan.

Masih kata pria asal pulau Dewata Bali ini mengatakan bahwa selain pelayanan spesial , program ini juga akan memberikan berbagai hadiah yang bersifat langsung maupun diundi. Benefit langsung yang diberikan adalah Diskon Pembelian Tiket hingga 25%, Diskon Redemption Miles hingga 30%, dan Voucher Belanja.

“Jadi setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimal satu juta rupiah dan kelipatan akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi pada tanggal 10 September 2018. Untuk memenangkan hadiah utama : Tiket Pulang Pergi ke Denpasar, Upgrade Kartu Garuda Miles Gold/ Platinum, dan Bisnis Class Experience,”tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Tingkatkan Aktivitas Bongkar Muat, Pelindo IV Bakal Datangkan Puluhan Head Truck

Pupuk Kaltim Salurkan 32.477,5 Ton Urea Subsidi Untuk Sulawesi Selatan

Imlek, Mal Ratu Indah dan Nipah Mal Bakal Hadirkan Aksi Barongsai Hingga Angpao

Sambut Imlek, Aston Makassar Bertabur Aneka Menu dan Promo Menarik

Gandeng UPTD Dinkes Sulsel, MYKO Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Ekspor Motor AHM Sepanjang 2019 Melonjak, Skutik Mendominasi

Pengumuman! Bunga KUR Turun Jadi 6 Persen, Bisa Pinjam Rp 50 Juta

2019, Penyaluran Premium di Sulaweai Melebihi Alokasi Kuota yang Ditetapkan Pemerintah

GEng Office Tawarkan Ruang Kerja Ekslusif dan Nyaman untuk Pebisnis di Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar