Gasak Betis, Barcelona tetap jaga jarak 11 poin

Terkini.id, Sevilla – Barcelona menggasak Real Betis 5-0 pada laga lanjutan La Liga di Estadio Benito Villamarin, Senin dini hari Wita, 22 Januari 2018. Kemenangan ini menjadikan El Barca kian kukuh di puncak klasemen.

Melawan Betis, Barca turun dengan kekuatan terbaiknya. Di lini depan ada duet Luis Suarez dengan Lionel Messi. Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, dan Sergi Roberto menopang dari lini tengah. Di belakang ada kuartet Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Nelson Semedo, dan Jordi Alba.

Sejak menit awal, anak asuh Ernesto Ververde seperti biasa langsung mengontrol pertandingan. Akan tetapi, tidak ada gol tercipta hingga berakhirnya 45 menit pertama.

Baru memasuki babak II Messi cs membuka keran gol. Gol yang ditunggu-tunggu hadir pada menit ke-59 melalui kaki Rakitic. Gol yang selanjutnya mengawali pesta El Barca.

Hanya berselang empat menit Messi yang menjadi kapten tim laga laga ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tiga gol tambahan kemudian dilengkapi Luis Suarez (69′ dan 89′) dan Messi menit ke-80.

Hasil ini membuat Barca tetap menjaga jarak 11 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Barca mengumpulkan 54 poin hasil 20 laga.
Susunan Pemain:

Real Betis: Antonio Adan, Aissa Mandi, Zouhair Feddal, Javi Garcia (Ryan Boudebouz 77′), Andres Guardado, Fabian Ruiz Pena, Joaquin, Riza Durmisi, Francisco Javier Guerrero Martin, Cristian Tello, Sergio Leon Ruben Castro 73′).

Pelatih: Quique Setien

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Thomas Vermaelen (Samuel Umtiti 43′), Gerard Pique, Jordi Alba, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Gerard Deulofeu 81′), André Gomes (Paulinho 65′), Sergi Roberto, Luis Suárez, Lionel Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde

Berita Terkait
Komentar
Terkini