Gegara Hal Sepele, Pemuda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Habisi Nyawa Ayahnya

pembunuh bayaran
Ilustrasi pembunuh bayaran

Terkini.id – Seorang pemuda asal negara bagian Bihar, India menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh ayahnya yang sudah renta.

Motifnya sangat sepele, pemuda itu kesal karena kerap dimarahi ayahnya karena dianggap tidak serius saat belajar.

Kejadian itu muncul ke permukaan ketika kepolisian pada akhir pekan lalu menahan seorang anggota geng dalam kasus pembunuhan seorang pengacara.

Saat pemeriksaan polisi, anggota geng itu mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan pengacara dan juga seorang pensiunan dokter bedah.

Anggota geng yang merupakan pembunuh bayaran itu mengatakan, untuk pembunuhan yang terakhir dia dipekerjakan oleh putra kandung korban.

Berdasarkan informasi dari sang tersangka pembunuh, polisi kemudian menangkap pemuda bernama Nikhil Kumar, warga kota Muzaffarpur.

“Pemuda ini mengatakan, ayahnya selalu memintanya untuk fokus dalam belajar dan dia memutuskan untuk membunuhnya,” ujar petugas kepolisian setempat, Niraj Kumar, Selasa 5 Februari 2019.

Pemuda ini lantas membunuh ayahnya kandungnya dengan menyewa anggota geng tersebut.

Ia bahkan dengan teganya mengantar dan menjemput pembunuh bayaran itu ke lokasi ayahnya yang sedang beraktifitas di wilayah Kumhrar, Patna.

Nikhil menyewa pembunuh bayaran sebesar Rp 2,9 juta

Dengan uang Rp 2,9 juta, nyawa ayahnya akhirnya tercabut dan anak tersebut tanpa berdosa kembali mengantar pelaku menjauh dari lokasi.

“Nikhil memberikan uang muka kepada sang pembunuh sebesar 15.000 rupee atau sekitar Rp 2,9 juta,” ungkap Niraj Kumar.

Menurut polisi pembunuhan itu dilakukan di tepi jalan tak jauh dari sebuah kedai teh.

Sang korban, Dr Chandrashekhar Prasad, pensiun beberapa pekan sebelum dia dibunuh pada November 2018 lalu.

Komentar
Terkini