Gegara Membawa Lari Istri Orang, Rumah Pria Ini di Geruduk Massa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Jeneponto-Massa menggeruduk sebuah rumah di lingkungan Bila-bilayya Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Massa yang datang tersebut melakukan aksinya diduga karena persoalan siri’.Senin 4 Nopember 2019.

Dikutip dari lamantopikterkini.com, Menurut salah seorang warga, penyerangan ini terjadi terkait masalah siri’ yakni seorang lelaki beristri membawa lari seorang perempuan yang juga telah memiliki suami.

Sementara menurut informasi dari cakrawalainfo.com bahwa, pelaku berinisal (EL) yang membawa lari perempuan pujaan hatinya tanpa mendapatkan kesepakatan dari pihak keluarga perempuan, tetapi tiba-tiba pelaku (EL) nekad membawa pulang perempuan ke kediamannya. Jarak rumah pelaku tidak begitu jauh dari rumah pihak keluarga perempuan, hal inilah yang memicu aksi massa.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya ini menerangkan, Si laki-laki ini kan kawin lari, perempuan yang dia bawanya lari itu statusnya belum jelas, kemudian si laki-laki ini nekad membawanya pulang ke rumah yang ditinggali oleh istri pertamanya.

Karuan saja, keluarga perempuan tidak menerima perbuatan EL, memicu massa menyambangi rumah pria yang membawa istri orang tersebut.

Baca juga:

Komentar

Rekomendasi

COVID-19 Secara Radikal Percepat Masa Depan Digital

Temukan Kejanggalan, Pemuda Desak Transparansi Pengelolaan Dana Covid-19 di Tamaona Gowa

Bain Ham RI Investigasi Laporan Warga Kongkalikong Dipengadilan Negeri Jeneponto

Penyaluran BBM dan LPG Berjalan Lancar Selama Lebaran, Pertamina Apresiasi Masyarakat Sulawesi

LKBH Makassar Dukung Kebijakan New Normal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar