Makassar Terkini
Masuk

Geger Curhatan Ragil Mahardika Diselingkuhi sang Pasangan Gay, Begini Klarifikasinya

Terkini.id, Jakarta – Kabar tak sedap baru-baru ini datang dari seleb TikTok asal Indonesia, yakni Ragil Mahardika.

Pasalnya, ka disebut diselingkuhi oleh suami yang merupakan pasangan gay alias sesama jenisnya.

Adapun Ragil diketahui menceritakannya pengalaman diselingkuhinya itu melalui fitur Live Tiktok.

Video live Ragil itu juga diunggah oleh beberapa akun Tiktok lainnya, salah satunya oleh @shion.net pada Sabtu lalu, 29 Januari 2022

Di sana, Ragil tampak bercerita bahwa saat itu ia pergi ke rumah pasangannya yang tengah bekerja. Kemudian, ia asuk ke rumah karena juga memegang kunci rumahnya.

Ragil pun mengaku sudah diberi izin oleh pasangannya untuk masuk ke rumah. Lalu, di dalam rumah, ia langsung berganti baju dan bersantai untuk weekend.

Berikutnya, Ragil mengaku membuka laptop yang sering ia pakai untuk berselancar di media sosial Facebook.

Namun, Ragil curiga tentang sebuah pemilik akun Facebook lantaran bukan dirinya dan juga pasangannya.

Ragil pun terkejut, ternyata pemilik akun itu adalah seorang pria yang berasal dari Vietnam dan tinggal di Jerman. Lalu, pria 31 tahun ini iseng menambahkan pria itu sebagai temannya di Facebook.

“Terus aku chatting baik-baik, kamu kenal nggak sama yang namanya M,” ujarnya menceritakan, dikutip terkini.id dari Galamedia pada Senin, 31 Januari 2022.

Ternyata pria itu kenal dengan pria yang dimaksud Ragil, bahkan baru saja main ke rumahnya. Saat itu, Ragil menjelaskan bahwa dirinya emosi dan menangis hingga gemetaran.

Tak lama video tersebut viral, Ragil pun langsung melakukan klarifikasi melalui akun Tiktok pribadinya @ragilmahardikafred3.

“Aku tuh ngakak, aku tuh baru sadar ternyata aku di tag-in di video sebelah sana (video perselingkuhan).”

Ragil mengatakan bahwa ia menceritakan soal itu karena dirinya memang ditanya oleh netizen dan para Ragilers.

“Jadi itu tuh ceritanya aku lagi live, yang nonton sampe belasan ribu. Nah, ada pertanyaan dari netizen dan dari Ragilers. Ragilers itu kan gabungan dari haters dan fans,” ungkapnya.

“Jadi Ragilers ini nanya, ‘Kak pernah diselingkuhi gak?’. Nah aku jawab, pernah diselingkuhin. Nah, itu ceritanya.”

“Jadi, itu tuh dulu banget guys, dulu sebelum aku seperti sekarang. Jadi itu pacar bule keberapa ya, pokoknya itu tahun 2013 deh ceritanya,” paparnya.

“Karena itu cuma setengah (videonya), jadi dipikir aku sekarang diselingkuhin. No, I’m happy, cuma aku ngakak banget ngebacain komen.”