Geger, Pendeta Yusuf Berani Tantang Allah dan Nabi Muhammad: Buktikan Kalau Dia Punya Kelebihan!

Terkini.id, Jakarta – Beredar video pendeta Yusuf Manubulu berani tantang Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, dia menyebutkan ‘tunjukan kalau Allah punya kelebihan’, hal tersebut ia sampaikan seolah menantang.

Mulanya, Pendeta Yusuf Manubulu mengkritik Al-Qur’an, ia menanyakan kenapa Al-Qur’an membutuhkan hadist dan kitab-kitab kuning, sedangkan islam mengaku bahwa AL-Qur’an merupakan kitab penyempurna.

Kemudian, akhirnya sang Pendeta Yusuf Manubulu malah seolah bablas menghina agama Islam dengan menyampaikan tantangan untuk membuktikan kelebihan Al-Qur’an, Nabi Muhammad SAW dan Allah SWT.

Baca Juga: Nabi Muhammad Dilecehkan Untuk Promosi Miras, Eko Widodo: Oligarki Peruncing...

“Punya jurus dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun, tidak ada kelebihan yang bisa kalian tunjukkan!,” ujar Pendeta Yusuf Manubulu menjelaskan.

Video itu diunggah oleh channel youtube Sumarno Galon 41, dengan judul ‘Viral!! Pendeta Yusuf Manubulu Tantang Umat Islam Tunjukkan Kelebihan Nabi Muhammad SAW’, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Minggu, 3 April 2022.

Baca Juga: Nyuruh Jama’ah ke Pasar Gak Bawa Duit, Yusuf Mansur: Bawa...

“Coba tunjukkan dulu kelebihannya Muhammad itu apa?!,” ujar Pendeta Yusuf Manubulu melanjutkan.

“Tunjukkan dulu lah! Al-Qur’an itu kelebihannya apa?!,” ujar Pendeta Yusuf Manubulu melanjutkan.

“Katanya kitab penyempurna, tapi masih perlu didukung hadist, perlu didukung kitab kuning, kitab gundul, fiqih,” ujar Pendeta Yusuf Manubulu melanjutkan.

Baca Juga: Nyuruh Jama’ah ke Pasar Gak Bawa Duit, Yusuf Mansur: Bawa...

“Coba tunjukkan lah kelebihan-kelebihannya! siapa itu dengan kalian mengutarakan kelebihan-kelebihan,” ujar Pendeta Yusuf Manubulu melanjutkan.

“Al-Qur’an itu kelebihannya satu apa, dua apa, tiga apa, Allah SWT itu kelebihan satu apa, dua apa,” ujar Pendeta Yusuf Manubulu melanjutkan.

Bagikan