Gelar Dialog Jelang Pilkada, Komunitas Butta Pa’rasanganta Pa’Sologang Ceratta Hadirkan Ketua KPU Gowa

Komunitas Butta Pa’rasanganta Pa’Sologang Ceratta Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk dialog

Terkini.id, Gowa – Komunitas Butta Pa’rasanganta Pa’Sologang Ceratta Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk dialog pada Minggu, 27 September 2020 di Aula kantor camat Bontonompo Gowa.

Dialog tersebut mengusung tema “Sosialisasi Pemilih Pemula dan 9 Hal Baru di TPS”.

Kegiatan Dialog hari ini merupakan kegiatan pertama sebagai langkah awal sejak terbentuknya Komuitas Butta Pa’rasanganta Pa’Sologang Ceratta Kecamatan Bontonompo yang didirikan oleh peumuda-pemudi Bontonompo pada tanggal 17 September 2020.

Kegiatan ini merupakan program kerja bidang Sosial yang diketuai oleh Muh. Rijal Syam.

Ketua Umum Komunitas Butta Pa’rasanganta Pa’Sologang Ceratta Kecamatan Bontonompo, Akbar Tubagus, mengatakan tema dialog hari bertujuan agar di kemudian hari dan diharapkan semua masyarakat dan khususnya pemilih baru lebih cerdas dan bijak saat pemilihan tiba pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menarik untuk Anda:

“Karena kenapa pemilu tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 dan tentunya jauh berbeda dari pemilu sebelumnya, untuk itu kami berinisiatif mengadakan dialog hari ini sebagai pengetahuan tambahan bagi masyarakat,” ujar Akbar.

Menurutnya, yang sangat menarik dan paling berkesan dari kegiatan ini adalah pemateri dalam dialog hari ini dibawakan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gowa, Muhtar Muis atau yang akrab disapa Uthe.

Ketua KPU Gowa tersebut sangat antusias dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Relawan Demokrasi (Relasi), PPK Kecamatan Bontonompo, KNPI Bontonompo, Karang Taruna Bontotonompo, DKR Bontonompo, IPM Cabang Barembeng, Komunitas Aksiologi Literasi, dan pemuda-pemudi se Kecamatan Bontonompo.

Citizen Reporter : St. Aisyah Humairah

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Medsos Jadi Alat Pencitraan, Presiden HEC : Kita Perlu Tahu Adab-adabnya

Kerukunan Keluarga Bulukumba Cabang Gowa Resmi Dilantik, Bupati Sematkan Pesan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar