Gelar manasik, Hawla Mabrur buka perwakilan di Makassar

Tim Hawla Mabrur Tour, dan Jemaah saat manasik

Terkini.id, Makassar – Perusahaan Umrah, Hawla Mabrur Tour and Travel, menggelar manasik umrah yang digelar di RM Seruni, Jl Perintis Kemerdekaan, Minggu 28 Januari 2018.

Kegiatan manasik umrah ini merupakan bagian dari upaya Hawla Mabrur Tour and Travel, untuk hadir secara resmi di Kota Makassar.

Hawla Mabrur Tours & Travel sendiri didirikan pada April 2008 dengan tujuan sebagai fasilitator pelayanan umat khususnya bersama para pembimbing dan pemandu berpengalaman yang senantiasa siap membantu dan membimbing Dhuyufu Arahman dalam kenyamanan serta kenikmatan beribadah Umrah dan Haji.

Pemilik Hawla Mabrur, Hj Non RF Alaydrus, menyampaikan, di Awal tahun 2018, pihaknya membuka perwakilan di Makassar, yang bertempat di Jl Perintis Kemerdekaan KM 11.

Untuk membuka perwakilan di kota daeng ini, pihaknya bekerja sama dengan pengusaha perempuan Hj Andi Irianti Herman (Pemilik Perintis 77 Tour & Travel).

Baca juga:

“Kami sangat senang dan ada rasa kebanggaan tersendiri karena kami bekerja sama dengan salah satu Tour & Travel terbesar di Jakarta dan Alhamdulilah diberikan kepercayaan untuk mengelolanya,” terang Irianti.

Adapun Visi & Misinya, adalah membuat Hawla Mabrur Tour & Travel menjadi salah satu yang terbaik di Sulawesi Selatan, tentunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak mengiming–imingkan sesuatu kepada customer.

Komentar

Rekomendasi

Keputusan Berat Garuda Terpaksa PHK Sejumlah Pilot

Silaturahmi Virtual Dongkrak Penggunaan Layanan Data Telkomsel

25 Tahun Telkomsel: Memaknai Konsistensi Melayani Negeri, Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Cara Berbagi Kebahagiaan dengan LinkAja di Hari Raya Lebaran

9 Cara Membangun Brand Usaha Setelah Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar