Gelar Musyawarah, HIPPERMAKU Komisariat Kodeoha pilih Ketua baru

Gelar Musyawarah, HIPPERMAKU Komisariat Kodeoha pilih Ketua baru

Terkini.id, Makassar – Salah satu organisasi kedaerahan Sulawesi Tenggara, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (HIPPERMAKU), yang telah sukses menggelar perayaan Milad yang ke 17 tahun, tanggal 21 Maret 2018 lalu di Asrama Putra, Jalan Inspeksi PAM, kini kembali mengadakan kegiatan Musyawarah Komisariat Kodeoha yang dihadiri oleh puluhan anggota Hippermaku.

Kegiatan Musyawarah ini dilakukan setiap setahun sekali guna untuk menyatukan presepsi dalam memilih pengurus baru yang akan melanjutkan kinerja dan harapan organda Hippermaku.

Musyawarah Organisasi daerah (organda) Sulawesi Tenggara ini terlaksana dengan penuh hikmat pada tanggal 26 April 2018. Adapun Ketua yang terpilih adalah Besse Akmal, salah satu Mahasiswa perguruan tinggi swasta terkemuka di Sulawesi Selatan, Universitas Fajar.

Suasana jalannya kegiatan Musyawarah Hippermaku Komisariat Kodeoha

Adi selaku Ketua demisioner Hippermaku Komisariat Kodeoha berharap dengan adanya pergantian dan pemilihan ketua baru ini mampu menjadi sebuah capaian tersendiri dan bersama mewujudkan momentum organisasi daerah ini.

“Adanya pemilihan ketua baru saya sangat berharap agar mampu melanjutkan harapan dan tujuan organisasi dan terus menjaga eksistensi yang telah terbangun sejak lama,” ujar Adi.

Suasana jalannya kegiatan Musyawarah Hippermaku Komisariat Kodeoha

Sejatinya kegiatan ini juga menjadi daurah kekeluargaan antar Hippermaku. Berkumpul dan bercengkrama menjadi sebuah pola dalam menjadikan Hippermaku lebih akrab antar sesama anggota agar memudahkan komunikasi selanjutnya.

“Saya selaku Ketua formatur terpilih mengharapkan kritikan dan sumbangsih oleh pengurus lama,” pungkas Akmal.

 

Citizen Reporter : Anton Maulana (Anggota HIPPERMAKU)

Berita Terkait
Komentar
Terkini