Gelar program GGD, Google gendeng UKM Wirausaha PNUP

Google Indonesia jalin kerjasama dengan UKM Wirausaha PNUP Makassar guna membantu pelaksanaan program Google Gapura Digital (GGD)

Terkini.id, Makassar РGoogle Indonesia mengadakan silaturahmi dengan UKM Wirausaha Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar di sekretariat UKM Wirausaha PNUP, Jalan Politeknik Perintis Kemerdekaan, Makassar. Senin, 29 Januari 2018.

Silaturahim ini membahas perihal kerjasama di bidang wirausaha, khususnya di Kota Makassar. Google Indonesia kini mulai menunjukkan eksistensinya melalui program Google Gapura Digital (GGD).

Program ini telah ada sejak 4 bulan yang lalu dan tercatat sekitar 400 UMKM telah mengikuti program ini. Tujuannya yakni menumbuhkan jiwa wirausaha dan melek digital pada mahasiswa dan UMKM.

Anggota UKM Wirausaha PNUP mengikuti diskusi dan silaturahmi Google Indonesia

Google Indonesia siap memfasilitasi UKM Wirausaha PNUP seperti Panduan digital, Pemanfaatan Tools Google dalam bisnis, SEO dan SEM, tips website efektif, membangun brand dengan video (youtube) untuk membantu Google Gapura Digital ekspansi ke kalangan mahasiswa bahkan pihaknya juga menawarkan kerja sama dalam bentuk tukar pemateri.

“Yah kalau berkenan, UKM Wirausaha PNUP bisa jadi pemateri di workshopnya kami untuk materi non produk Google seperti sosial media, market place dll, karena ini juga merupakan program kami untuk ekspansi ke kampus-kampus yang ada di kota Makassar,” ungkap Taufiq selaku Fasilitator Google Gapura Digital Makassar.

Menarik untuk Anda:

Citizen Reporter : Andika (Mahasiswa PNUP Makassar)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mahasiswa UNHAS Raih Penghargaan di Ajang Debat Bahasa Inggris

STIK TM Sambut Orientasi Mahasiswa Baru Lewat Daring

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar