Gelaran FEMME dibuka hari ini, lihat agendanya

Berikut agenda pembukaan The International Woman’s Exhibition (FEMME), Rabu 11 April 2018.

Terkini.id, Makassar – The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) bakal kembali dihelat pada 11 hingga 15 Maret di Four Points by Sheraton Makassar.

Pameran terbesar dan termegah di Indonesia Timur ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show, 30 booth kuliner dan dua buah panggung.

Event yang tak hanya mengenal dunia fashion semata melainkan dunia kecantikan dan juga wadah pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan industri kreatif bagi para desainer lokal maupun nasional bahkan international ini bakal dibuka hari ini.

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan rencananya gelaran FEMME akan dibuka secara resmi oleh istri Menteri Koperasi dan UKM RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga. Istri Agung Gede Ngurah Puspayoga ini bakal didampingi anggota DPR RI yang juga sebagai dewan Pembina FEMME & CBFW yakni Aliyah Mustika Ilham.

“Penyelenggaraan The International Woman’s Exhibition (FEMME) siap dibuka. Seluruh peserta dan designer telah siap untuk meramaikan event yang bertajuk “Beauty in Diversity”,ujar Icha.

Pembukaan untuk The International Woman’s Exhibition (FEMME) diawali dengan opening ceremony yang akan dilakukan pada hari ini Rabu, 11 April 2018 pukul 10:30 WITA sampai selesai di panggung utama FEMME dan CBFW di Four Points by Sheraton Makassar. Sementara untuk pembukaan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 akan dilakukan pada hari yang sama pada pukul 19:00 Wita sampai selesai di lokasi yang sama.

Pembukaan FEMME ada beberapa rangkaian acara yang dikutip media online Makassar Terkini dari undangan yang dikirim ke Redaksi media yang terletak di Jalan Andi Mappaodang nomor 8 Makassar ini. Di undangan tersebut tersusun rapi agenda di opening ceremony FEMME.

Setelah dibuka oleh ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga (istri Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia). Lalu kemudian akan ada fashion show desiner terkenal tanah air, Didi Budiardjo dan Rinaldy A Yunardi. Kemudian ada parade 20 wanita diversity memperagakan karya Defrico Audy dan Gee Batik.

LIHAT VIDEO FEMME :

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Unjuk Gigi Desainer Angkat Budaya Daerah Lewat Kain Kapas di FEMME 2020

Ada Kompetisi Desainer Muda Bidang Fesyen di FEMME 2020, Yuk Buruan Daftar

Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar, Berikut Lokasinya

Beauty All Ways: Kampanye Untuk Mengajak Perempuan Indonesia Agar Lebih Percaya Diri dan Berani Berekspresi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar