Gerindra Bangun Koalisi Dengan Golkar di Pilkada Gowa, Dipastikan Usung Darmawangsyah Muin

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Hoist Zulkarnain Bachtiar. /Nasruddin

Terkini.id — Partai Gerindra mulai intens membangun komunikasi untuk berkoalisi bersama Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa 2020 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Hoist Zulkarnain Bachtiar membenarkan hal tersebut. Menurut Hoist, koalisi Gerindra-Golkar sangat terbuka lebar di Pilkada Gowa. Bahkan pembicaraan koalisi hampir menemui titik temu antara kedua partai tersebut.

“Kita sudah bicara dengan Gerindra, mereka akan usung kadernya sendiri, nama yang mencuat itu Darmawangsyah Muin,” kata Hoist yang juga Legislator DPRD Sulsel ini, Senin 10 Juni 2019.

Hoist membenarkan, jika kedua partai ini berkoalisi dipastikan akan mengusung Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa. Sementara Golkar sampai saat ini belum menentukan siapa yang akan didorong sebagai calon pendampingnya.

“Kalau memang kita terus bersama dengan Gerindra, kita kita akan dorong kader sebagai calon pendampingnya. Tapi belum menentukan secara pasti siapa yang kita dorong walaupun kemungkinan besar kita akan berkoalisi dengan Gerindra,” pungkas Hoist.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba